Jumat, 15 April 2022

Daftar Perumahan Murah di Bandung 2022 - SunjaID

perumahan subsidi bandung

Memiliki hunian sendiri adalah impian hampir semua orang. Bagi kamu warga Bandung atau orang yang akan berinvestasi di Bandung, maka kamu tepat mengunjungi informasi ini. Karena pembahasan kali ini akan berfokus pada daftar perumahan murah di Bandung.

Bandung yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia, tentunya sangat menguntungkan jika memiliki aset property seperti rumah di sini. Walaupun kota besar identik dengan harga rumah yang mahal, namun masih banyak perumahan yang menjual rumah dengan harga yang relatif murah.

Daftar Perumahan Murah di Bandung

Karena Bandung adalah kota besar, maka banyak sekali pengembang mulai skala kecil hingga nasional, membangun kawasan hunian yang nyaman di Bandung. Berikut beberapa rekomendasi perumahan dengan harga murah di Bandung.

1.       Muhasabah Land Cluster Alsagriya

Daftar perumahan murah di Bandung yang pertama adalah perumahan berkonsep syariah. Harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 324 juta. Nominal ini bisa dibilang murah mengingat berada di kota besar sekelas Bandung.

Fasilitas umum di dalam perumahan ini sangat mendukung kehidupan yang nyaman, mulai dari masjid, ruang terbuka hijau, gate system, hingga rumah tahfidz. Sedangkan fasum di sekitar perumahan Muhasabah Land ada Borma Cimahi, RS IMC, dan juga dekat dengan stasiun Padalarang.

Perumahan yang mengusung konsep hunian modern nan syar’I ini juga sangat dekat dengan akses pintul Tol Padalarang, jaraknya hanya sekitar 10 menit saja.

2.       Cluster Eureka at Nevada Downtown

Lokasinya berada di perbatasan kabupaten Bandung, tepatnya daerah Padalarang. Akses untuk menjangkau pusat kota Bandung juga sangat mudah. Konsep yang diusung oleh pengembang Pertiwi Land pada perumahan Cluster Eureka adalah minimalis dan modern.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 529 juta, kamu sudah bisa mendapatkan perumahan yang bagus dengan berbagai fasilitas umum di dalamnya.

Cluster Eureka juga dikelilingi berbagai sarana publik yang cukup lengkap, mulai dari Transmart, Rumah Sakit Cimareme, Sekolah Al Azhar, dan juga dekat dengan gerbang Tol Padalarang.

3.       Kota Bali Residence

Jika kamu menginginkan hunian yang memiliki perpaduan klasik dan modern, maka Kota Bali Residence bisa menjadi pilihan yang tepat. Material yang digunakan adalah kombinasi antara bahan bebatuan dan kayu.

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 393 juta, Pesona Jati selaku pengembang dari perumahan ini tidak lantas membuat hunian yang sederhana. Fasilitas yang dibangun sangatlah bagus dengan harga yang terbilang murah.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti keamanan 24 jam, gate system, garden view, gazebo, mini waterboom, sarana olahraga, dan juga club house. Bahkan row jalan utama di perumahan ini mencapai 20 m, sehingga sangat memudahkan mobilisasi warga.

4.       The Valley of Esma

Perumahan yang terakhir ini bisa dibilang masuk daftar perumahan murah di Bandung yang paling terjangkau oleh segmen menengah. Menyediakan hunian dengan harga mulai dari Rp 140 juta saja, menjadikan The Valley of Esma adalah pilihan utama hunian murah di Bandung.

Lokasinya berada di dataran tinggi Bandung, sehingga selain asri, udara di perumahan ini juga sejuk dan bersih, menjadikan kualitas hidup di dalam perumahan ini sangatlah nyaman.

Demikian beberapa daftar perumahan murah di Bandung. Sebelum menentukan pilihan rumah yang hendak dibeli, pastikan kamu melakukan survey dan merasakan langsung lingkungan perumahan tersebut. Tanyakan juga secara detail spesifikasi bangunan dan biaya lain-nya.



Related Posts