Minggu, 01 Mei 2022

8 Tempat Mining Bitcoin Gratis yang Terbukti Membayar - SunjaID

 

8 Tempat Mining Bitcoin Gratis yang Terbukti Membayar - SunjaID

Bitcoin saat ini sudah menjadi tren di kalangan investor muda, pergerakan bitcoin yang semakin prospek dari tahun ke tahun menjadi pertimbangan utamanya. Kamu bisa mendapatkan bitcoin dari beberapa cara. Salah satunya mining bitcoin gratis.

8 Tempat Mining Bitcoin Gratis Yang Terbukti Membayar

Di banyak Negara, salah satunya Indonesia, Bitcoin sudah secara legal diperjual belikan di bursa berjangka Indonesia. Dan selain mendapatkan bitcoin dari bursa cryptocurrency, kamu bisa melakukan mining gratis di beberapa tempat di bawah ini.

1.       Eobot

Perusahaan pertama yang bisa kamu gunakan untuk mining bitcoin secara ratis adalah Eobot. Untuk mendapatkan fasilitas ini, kamu harus mendaftar atau memiliki akun di Eobot terlebih dahulu.

Caranya mudah, kamu masuk ke laman resminya dan melakukan registrasi pendaftaran di sana. Jangan lupa konfirmasi email, kemudian masuk dan pilih produk, klik faucet untuk memperoleh Ghs (kecepatan untuk mendapatkan bitcoin gratis).

2.       Crypto Mining Farms

Platform yang satu ini datang dari Thailand (termasuk salah satu Negara yang melegalkan transaksi cryptocurrency). Untuk kamu yang baru bergabung di Crypto Mining Farms, kamu akan mendapatkan kecepatan 50 Ghs yang berlaku untuk selamnya.

Namun, kecepatan ini bisa bertambah jika kamu melakukan pembayaran secara bulanan ataupun tahunan.

3.       Bitzfree

Mining bitcoin gratis yang terbukti membayar berikutnya adalah Bitzfree. Kamu akan mendapatkan bitcoin gratis dengan kecepatan 20 Ghs, dan akan diberikan 10 poin setiap kali masuk situsnya.

Peningkatan kecepatan dalam memperoleh bitcoin juga bisa kamu lakukan dengan cara mengikuti kampanye yang secara berkala diadakan oleh Bitzfree.

4.       Unmined.io

Platform yang satu ini bahkan menjamin 100% mining bitcoin kita benar-benar dibayar. Unmined.io juga memberikan link telegram kepada para penggunanya sebagai media penyampaian informasi bukti transfer dari pihak Unmined.io ke para penggunanya.

5.       Cointiply

Baru muncul pada februari 2018, namun situs mining itcoin ini sudah memiliki popularitas yang cukup baik. Hal ini karena memang terbukti membayar bitcoin secara gratis. Beberapa ulasan bahkan menyebut Cointiply memberikan pembayaran yang lebih tinggi dibanding situs sejenis lainnya.

6.       Mikro BTC

Berdasarkan beberapa data yang selama ini kami kumpulkan, MIkro BTC terbukti membayar dari hasil minim bitcoin yang kita lakukan dengan kecepatan 30 Ghs secara gratis dan berlaku untuk selamanya.

7.       Crypto Tab

Menambang bitcoin gratis hanya dengan mengakses Google Chrome bisa kamu dapatkan melalui layanan Crypto Tab. Beberapa penambang meragukan metode ini. Namun sebenarnya, hal ini dikarenakan mereka tidak menggunakan GPU browser, melainkan CPU browser.

8.       Moon Bitcoin

Lokasi mining bitcoin gratis yang terbukti membayar yang terakhir adalah Moon Bitcoin. Prosedur dalam melakukannya cukup mudah, kamu hanya menjalankan perintah untuk membuka hingga lima tautan laman dan tunggu saja lima menit.

Setelah itu kamu tinggal klaim bitcoin gratis yang telah muncul notifikasinya. Proses ini pada dasarnya agak mirip dengan system Pay Per Click (PPC).

Satu hal yang perlu kami sampaikan, bahwa bitcoin memanglah saat ini menjadi komoditas pendulang uang yang paling popular. Namun tetap saja komoditas ini sangat bergantung pada kondisi situasi pasar, perubahan pada nilainya bisa berubah secara signifikan.

Demikian daftar 8 mining bitcoin gratis yang terbukti membayar, yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum memilih. Pastikan juga mendapatkan informasi yang lebih banyak dari laman resminya agar tidak ada perbedaan data atau mendapatkan update data terbaru.

Related Posts