Senin, 20 Juni 2022

Daftar Tempat Makan di Pangalengan Harga - SunjaID

 

Daftar Tempat Makan di Pangalengan Harga - SunjaID

Berwisata di Pangalengan pasti membuatmu merasa lapar. Ada banyak tempat makan di Pangalengan yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi perut yang kosong. Selain berbagai tempat wisata yang ada di Pangalengan, wisata kuliner juga menjadi incaran para wisatawan. Karena, tidak lengkap jika tidak mencicipi hasil olahan khas lokal.

Daftar Tempat Makan di Pangalengan

Saking banyaknya tempat makan yang tersedia di Pangalengan, seringkali membuat pengunjung bingung harus memilih yang mana. Karena, jika salah pilih, pasti akan membuat mood menjadi berantakan.

Jangan khawatir, daftar tempat makan di bawah ini bisa kamu coba.

Rumah Makan Tangek

Tempat makan yang pertama adalah Rumah Makan Tangek. Di sini, kamu bisa menikmati hidangan lezat mulai 26 ribuan saja. Menu utama dari rumah makan ini adalah Sate Maranggi dan Paket Ayam. Kamu bisa memilih sate maranggi sapi atau kambing dengan harga 36 ribu saja per porsi.

Sedangkan untuk paket ayam, ada paket ayam pejantan dan paket ayam kampung. Paket ayam pejantan dijual dengan harga 26 ribu dan paket ayam kampung 30 ribu. Harga tersebut sudah termasuk nasi, ayam goreng atau bakar, tahu, tempe, sambal, dan lalapan. Sedangkan minuman yang disediakan adalah aneka kopi dan juga jus.

Tempat ini menjadi favorit pengunjung karena terdapat saung yang menghadap langsung ke arah pegunungan. Sembari menikmati makanan, kamu pun bisa menikmati keindahan alam sekitar. Tempat ini juga cocok dijadikan sebagai foto yang instagramable.

Rumah Makan Asti

Rumah makan yang satu ini terkenal dengan menu andalannya yaitu iga bakar dan sop buntut. Berada di Jalan Raya Pangalengan no. 322, kamu tidak akan sulit untuk mencarinya karena berada di pinggir jalan.

Rumah makan ini dibuka dari jam 8 pagi hingga setengah 9 malam dan selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati menu andalan dari rumah makan ini. Selain iga bakar dan juga sop buntut, ada menu lain yang patut kamu coba, yaitu nasi timbel, karedok, dan udang asam manis

Rumah Makan Panyindangan Pangalengan

Konsep dari rumah makan ini adalah semi alam. Kamu bisa melihat view perkebunan langsung dari rumah makan ini. Menu andalan yang bisa kamu coba di sini adalah gulai sapi. Dengan rasa yang nikmat dan juga daging yang empuk, gulai sapi di rumah makan ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Kamu bisa menikmat makanan di tempat atau membawanya pulang sebagai bekal perjalanan. Hampir sama seperti rumah makan lainnya, tempat ini dibuka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Akses menuju ke tempat ini sangat mudah karena berada di pinggir Jalan Raya Pangalengan no. 194.

Rumah Makan Sate Pariss

Kalau kamu ingin menikmati hidangan yang kekinian, rumah makan ini cocok untuk kamu. Karena, di sini kamu bisa menikmati hidangan seperti katsu dan juga siomay nori. Selain itu, ada menu lain yang disediakan yaitu iga bakar duda, paket ayam goreng, sate taichan, dan camilan seperti sosis dan kentang.

Harganya pun terjangkau, mulai 10 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati camilan di rumah makan ini. Sedangkan untuk makanan beratnya, mulai 15 ribuan saja. Rumah makan ini menyediakan fasilitas reservasi bagi kamu yang ingin memesan tempat terlebih dahulu tanpa harus lama menunggu.

Itulah daftar tempat makan di Pangalengan yang bisa kamu kunjungi. Selamat mencoba!

Related Posts