Kamis, 09 Juni 2022

Kampung Nelayan Tanjung Lesung Banten, Harga Penginapan dan Resto - SunjaID

 

Kampung Nelayan Tanjung Lesung Banten, Harga Penginapan dan Resto - SunjaID

Kampung Nelayan Tanjung Lesung merupakan salah satu destinasi wajib bagi pelancong yang pergi ke Pandeglang. Di sini, kamu dapat menemukan kuliner khas laut, mulai dari udang, kepiting, hingga ikan-ikanan lainnya. Kamu juga dapat memilih untuk dibakar atau digoreng.

Selain terkenal karena kuliner khas lautnya, kamu juga bisa bermalam di Kampung Nelayan Tanjung Lesung karena terdapat cottage yang dapat kamu sewa. Penasaran dengan tempat ini? Yuk, baca informasi selengkapnya di bawah.

Kampung Nelayan Tanjung Lesung

Dinamakan Kampung Nelayan karena lokasinya yang berada di pinggir pantai. Selain itu, kuliner yang dijual adalah hasil dari tangkapan nelayan yang masih segar. Tempat ini seringkali dijadikan sebagai lokasi untuk refreshing bersama keluarga.

Penginapan

Di sini tersedia penginapan dengan berbagai tipe. Mulai dari Pondok Kerapu 3, Pondok Jati, Pondok Kerapu, Pondok Duyung, dan Cottage. Masing-masing memiliki fasilitas dan harga yang berbeda-beda.

Untuk kamu yang punya budget pas-pasan, kamu bisa menyewa Pondok Duyung dengan harga Rp 400.000 untuk hari biasa dan Rp 500.000 untuk weekend. Di sini kamu sudah mendapatkan beragam fasilitas yang memadai.

Kampung Nelayan Tanjung Lesung Banten, Harga Penginapan

Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan free breakfast untuk 2 porsi dan juga minuman berupa air mineral 1,5 liter, kopi, teh, dan gula. Di dalamnya sudah terdapat TV LED dan juga AC. Lokasinya berada di pinggir pantai dan dekat dengan restoran dan musholah.

Tapi, kalau kamu berlibur bersama keluarga berjumlah 4 orang, sebaiknya kamu menginap di Pondok Kerapu 3. Di sini kamu bisa mendapatkan free breakfast untuk 4 porsi. Tersedia dua tempat tidur dengan ukuran masing-masing 100 x 200. Ruangan sudah dilengkapi dengan TV LED dan juga AC. Kamu juga bisa menikmati free WiFi di sini.

Keunggulan dari tipe ini adalah view-nya yang langsung menghadap laut. Ada juga gazebo tepat di depan kamar. Untuk harga sewanya sendiri dikenakan Rp 800.000 untuk weekdays dan Rp 1.000.000 untuk weekend.

Kalau kamu ingin menikmati pengalaman menginap dengan sedikit berbeda, kamu bisa menyewa cottage. Konsep yang diusung adalah menyatu dengan alam. Bangunan cottage dibangun menggunakan kayu jati yang kokoh. Lokasinya pun berada di pesisir pantai sehingga kamu bisa mengunjungi pantai kapan saja.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing, snorkeling, diving, atau berenang. Bahkan, kamu dapat menyewa perahu dan mengunjungi pulau sekitar, yaitu Pulau Liwungan.

Kampung Nelayan Resto

Selain penginapan, kamu juga bisa menikmati wisata kuliner di Kampung Nelayan Resto. Di resto ini, kamu dapat menemukan aneka ikan yang jarang ditemui di tempat lain. Harganya pun lebih terjangkau karena diambil langsung dari nelayan.

Perlu kamu tahu juga, ikan-ikan di sini dibeli di hari yang sama. Sehingga untuk soal kesegarannya tidak perlu diragukan lagi.

Aneka ikan hidup dan mati yang bisa kamu temukan di sini di antaranya adalah kepiting, ikan kue, lobster, cumi, kerapu, kakap, dan udang. Olahan masakan di sini semakin terasa nikmat karena dimasak langsung oleh ahlinya.

Berlibur bersama keluarga memang sangat menyenangkan. Apalagi jika menemukan tempat yang unik dan juga tidak terlalu mahal seperti Kampung Nelayan Tanjung Lesung. Kalau kamu ingin berkunjung ke sini, kamu bisa datang ke Jalan Raya Tanjung Lesung , Kecamatan Panimbangan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor 085210409889 atau mengunjungi laman www.kampungnelayan.com.

Related Posts