Rabu, 20 Juli 2022

Daftar Hotel Dekat Bandara Husein Bandung 2022 buat kamu yang ingin berwisata ke Bandung berikut, Info, Harga, dan Fasilitas

 

Daftar Hotel Dekat Bandara Husein

SunjaID - Kamu membutuhkan daftar hotel dekat Bandara Husein Bandung? Di sini tempat yang tepat!

Selain menggunakan transportasi darat, wisatawan biasanya berkunjung ke Bandung mengunakan pesawat terbang agar lebih hemat waktu. Walaupun secara harga bisa lebih mahal namun cocok untuk traveler yang punya waktu sedikit untuk berwisata.

Sedangkan untuk memudahkan akses, pemilihan penginapan di sekitar Bandara Husein adalah pilihan yang tepat. Apalagi, ada banyak rekomendasi hotel yang ada di sekitar bandara untuk kamu sewa.

Daftar Hotel Dekat Bandara Husein

Daftar hotel di bawah ini tidak semuanya berharga mahal dan memiliki fasilitas komplit. Kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu punya untuk menemukan jenis penginapan yang nyaman untuk sementara waktu.

Kazeem Inn Pasteur

Hotel yang cocok untuk kamu di sekitaran Bandara Husein adalah Kzeem Inn Pasteur. Hotel ini mendapatkan rating yang cukup baik dari pengunjungnya. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah Ac, free WiFi, layanan resepsionis 24 jam, lahan parkir yang memadai, dan kamar yang nyaman.

Di sini ada 2 tipe kamar yang bisa kamu pilih, yaitu Deluxe Twin dan Deluxe Double. Untuk kamar Deluxe Twin, tersedia dua single bed untuk 2 orang. Akan tetapi, kamu tidak mendapatkan sarapan pagi jika memilih kamar tipe ini. Secara harga cukup terjangkau, mulai Rp 150.000 per malam.

Kazeem Inn Pasteur

Sedangkan tipe Deluxe Double, kamu hanya mendapatkan satu kasur ukuran king bed untuk 2 orang. Untuk tipe ini, sama-sama tidak mendapatkan sarapan di pagi hari. Harga sewanya sedikit lebih mahal yaitu Rp 200.000 per malam.

Hotel ini sangat direkomendasikan untuk kamu karena dekat dengan fasilitas public dan juga keramaian, seperti Bank Mandiri, Bandung Trade Center, Warung Cepot, dan Toserba Griya.

TEMMU Co-Living

TEMMU adalah salah satu hotel yang mendapatkan rating mengesankan dan harga sewanya yang sangat terjangkau mulai Rp 104.000 an saja semalam. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar ber-AC, restaurant, lahan parkir, layanan resepsionis selama 24 jam, dan free WiFi.

TEMMU Co-Living

Ada tiga tipe kamar yang bisa kamu pilih, yaitu private single, private double, dan ensuite shared bathroom. Semua tipe tersebut mendapatkan sarapan gratis dan fasilitas free WiFi. Hanya saja, yang membedakannya adalah tempat tidurnya.

Untuk private single hanya disediakan satu single bed untuk satu orang saja. Sedangkan untuk private double, kamu akan mendapatkan 2 ranjang bertingkat yang bisa ditempati oleh dua orang. Dan yang terakhir adalah tipe ensuite di mana kamu mendapatkan satu double bed untuk dua orang.

Harga private single Rp 104.000 per malam, private double Rp 159.000 per malam, dan ensuite shared bathroom Rp 270.000 per malam. Dan poin pentingnya adalah jarak TEMMU Co-Living dengan Bandara Husein hanya 950 meter saja.

Hotel Vio Pasteur

Kalau kamu bertujuan ke arah Jalan Djunjunan, Hotel Vio Pasteur cocok sebagai pilihan hotel yang dekat dengan Bandara Husein. Lokasinya tepat di Jalan Djunjunan no. 154 Bandung. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata terkenal seperti Curug Dago, Farm House Lembang, atau Trans Studio Bandung.

Hotel Vio Pasteur

Di sini, kamu bisa mendapatkan fasilitas standard seperti hotel-hotel sebelumnya yang sudah dibahas di atas.

Cassadua Hotel

Berjalan sejauh kurang lebih 1,2 km kamu akan menemukan Cassadua Hotel, salah satu rekomendasi hotel yang tak jauh dari bandara. Di sekitar hotel, kamu akan menjumpai Kedai Nikmat untuk berwisata kuliner, Universitas Kristen Maranatha, dan juga pusat perbelanjaan Bandung Trade Center.

Cassadua Hotel

Sayangnya, fasilitas yang disediakan sangat terbatas yaitu restoran, layanan resepsionis 24 jam, dan juga free WiFi. Kalau kamu berminat, kamu bisa berkunjung ke Jalan Cassa no. 2, Bandung.

Homestay Sukaraja Residence

Selain hotel, homestay Sukaraja Residence juga bisa menjadi alternative penginapan untukmu. Apalagi, lokasinya yang tidak tjauh dari Bandara Husein, yaitu di Jalan Sukaraja 2 No. 190, Bandung. Jarak penginapan dengan bandara hanya sekitar 800 meter saja.

Homestay Sukaraja Residence

Di sekitar penginapan, ada pusat keramaian yang bisa kamu kunjungi seperti Most Coffee dan Bandung Trade Center. Ada pula tempat wisata menarik di sekitar lokasi, misalnya Curug Dago Pakar yang jaraknya hanya sekitar 7,5 km, Farm House Lembang yang tidak jauh dari tempat wisata pertama, Trans Studio Bandung, dan juga Air Terjun Maribaya.

Di homestay ini kamu akan mendapatkan fasilitas standard seperti kasur, kamar mandi, parkir, dan juga free WiFi.

Derian Homestay Bandung

Ada satu lagi homestay di sekitaran Bandara Husein yang bisa kamu sewa. Secara penampakan, homestay ini sangat nyaman seperti rumah pribadi yang cukup mewah. Ada lahan parkir yang memadai untuk mobil di bagian depan.

Derian Homestay Bandung

Fasilitas yang kamu dapatkan adalah fasilitas standard seperti homestay pada umumnya. Dan yang tak kalah penting, jarak dengan bandara tidak terlalu jauh, hanya 850 meter saja. Di sekitar penginapan ada Garwa Coffee untuk kamu yang ingin nongkrong bersama teman. Ada juga Alfamart untuk membeli beberapa keperluan selama menginap di homestay.

Beberapa tempat wisata pun dekat dengan lokasi, seperti Trans Studio Bandung, Curug Dago Pakar, Farm House Lembang, dan Air Terjun Maribaya.

Tramp House

Penginapan yang satu ini cocok untuk kamu yang punya budget rendah namun ingin penginapan yang nyaan, yaitu guest house Tramp. Lokasinya ada di Komplek Mega Raya Sukaraja 2 di Jalan Mega Asih no. 4. Seperti halnya guest house murah pada umumnya, kamu hanya mendapatkan fasilitas kamar, parkir, dan juga free WiFi.

Di sekitar guest house ada beberapa tempat populer yang bisa kamu kunjungi sembari melepas penat, seperti Dusun Bambu, tempat kuliner yang sangat direkomendasikan. Kemudian ada pula food court di dekat guest house, cocok untuk kamu yang kelaparan di malam hari.

Sekitar 850 meter, ada Stasiun Cimindi untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan transportasi kereta. Dan juga Alfamart untuk berbelanja keperluan selama berada di guest house.

Guest house ini sangat direkomenadikan untuk kamu yang ingin berwisata ke Curug Dago, Trans Studi Bandung, atau Farm House Lembang karena jaraknya tidak terlalu jauh.

Granda Syariah Homestay

Penginapan terakhir yang bisa kamu masukkan ke dalam list adalah Granda Syariah Homestay.  Lokasinya ada di Jalan Djunjunan Dalam I no. 27. Enaknya penginapan ini adalah lokasinya yang dekat dengan toko oleh-oleh, seperti Toserba Griya dan Pasteur Hyper Point.

Homestay ini mendapatkan review yang memuaskan dari pengunjung walaupun fasilitasnya terbatas, hanya kamar, free WiFi, dan lahan parkir saja. Namun secara budget sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan hotel.

Demikian daftar hotel dekat Bandara Husein Bandung. Semoga kamu dapat menemukan penginapan yang pas selama berlibur ke Bandung.

Related Posts