Jumat, 22 Juli 2022

Wisata D'castello Subang untuk Kamu Pencinta Alam, Berikut Alamat, harga Tiket Masuk, Dan Fasilitas - SunjaID

Wisata D'castello Subang

SunjaID - Wisata D'Castello Subang merupakan salah satu lokasi wisata yang cocok untuk kamu pecinta alam. Di sini, kamu bisa menemukan aneka flora tumbuh. Florawisata ini baru dibuka pada akhir tahun 2021 dan langsung menarik perhatian banyak wisatawan.

Salah satu sebabnya adalah tiket masuk yang cukup terjangkau, bahkan untuk hari libur sekalipun. Kalau kamu kebetulan sedang berada di Ciater, tak ada salahnya untuk mencoba datang ke tempat wisata populer ini.

Mengenal Wisata D'Castello Subang

Buat kamu yang belum pernah berkunjung ke D'Castello, pasti bertanya-tanya bagaimana suasana di tempat wisata tersebut. Termasuk wahana dan fasilitas apa saja yang sudah disediakan oleh pihak pengelola.

Nah, daripada kamu penasaran, yuk simak info selengkapnya berikut ini!

Lokasi dan Tarif

Seperti yang sudah diulas di awal, D'Castello Subang berada di sekitaran Ciater. Tepatnya di Jalan Palasari Dua - Babakan Gn. No. 16, Subang. Kalau kamu berwisata ke tempat pemandian air panas Ciater, lokasinya tak jauh dari sana. Ada di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Di hari biasa, kamu akan dikenakan tarif Rp 30.000 per orang. Sedangkan untuk hari libur naik menjadi Rp 40.000. Tiket wahananya pun sangat terjangkau, mulai 20 ribu sampai 25 ribuan saja.

Kalau kamu membawa kendaraan pribadi seperti sepeda motor, kamu dikenakan biaya parkir Rp 5.000 dan Rp 10.000 untuk mobil. Namun, kalau kamu datang bersama rombongan menggunakan bus, tarif parkirnya Rp 50.000 untuk bus besar.

Namun, tarif yang sudah disebutkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Kamu bisa mencari informasi lebih ke bagian informasi atau instagram resminya. Kalau kamu ingin berkunjung ke sini, datanglah mulai pukul 8 pagi sampai 5 sore untuk hari biasa dan sampai jam 6 malam untuk hari libur.

Daya Tarik

Ada bangunan menyerupai kastil besar berwarna merah yang menjadi ikon dari D'Castello Subang. Bangunan ini seringkali dijadikan sebagai spot selfie bagi pengunjung karena unik dan juga instagramable.

Tak hanya bangunannya yang megah, di sekitar kastil pun terdapat taman bunga dengan beraneka warna. Karena tempat ini merupakan florawisata, sehingga wajar jika banyak bunga cantik tumbuh di tempat ini yang membuat pemandangan D'Castello tiada duanya.

Selain bangunan unik berwarna-warni, kamu pun bisa menaiki wahana seru, misalnya trampolin, ontang anting, istana balon, komedi putar, kereta mini, hingga playground untuk tempat bermain anak-anak. Wahana bermain di sini sudah disetting ramah anak, jadi jangan khawatir ya!

Jangan khawatir kalau kamu merasa lapar saat mengelilingi wisata D'Castello Subang. Karena, di sekitar lokasi wisata ada banyak kios mini yang menjual aneka makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau pula. Pantas saja kalau florawisata ini selalu ramai oleh pengunjung di hari libur.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk kamu berlibur bersama keluarga dengan budget yang pas-pasan. Selain refreshing, kamu pun bisa mempelajari aneka bunga yang tumbuh di sana. Apalagi, wahana yang disediakan sangat ramah anak kecil, sehingga pas mengajak si kecil jalan-jalan ke tempat ini.

Perlu kamu tahu, tempat wisata ini merupakan milik salah satu artis dangdut terkenal di Indonesia, yaitu Dewi Persik. Ya, artis yang satu ini membuka tempat wisata D'Castello Subang sebagai salah satu usaha sampingannya. Wajar saja kalau tempat ini sudah dipadati pengunjung saat pertama kali dibuka. Jadi, 

Related Posts