Senin, 15 Agustus 2022

Hosting Murah Terbaik Kaskus Indonesia 2022 - SunjaID

 Hosting Murah Terbaik Kaskus


SunjaID - Jika kamu ingin menyewa sebuah hosting atau server untuk website kamu, maka akan banyak sekali jasa sewa hosting di internet. Bagi kamu yang akrab dengan situs kaskus, maka rekomendasi hosting murah kaskus bisa kamu jadikan pilihan.

Hosting Murah Kaskus

Kaskus adalah website yang sudah lama berdiri dan memiliki banyak sekali komunitas yang sangat loyal. Hal ini dikarenakan ada beberapa fitur di kaskus yang bisa menarik banyak user internet tertarik, salah satunya jual beli kaskus. 

Kaskus juga memberikan informasi terkait hosting murah, berikut beberapa pilihannya.

Niagahoster.co.id

Hosting murah kaskus yang pertama adalah jasa hosting yang bisa dibilang paling terkenal di dunia perhostingan, yakni Niagahoster.co.id. 

Banyak sekali pilihan paketnya, dan yang termurah ada yang hanya Rp 8.000 saja tiap bulannya, sungguh terjangkau. 

Untuk peket pelajar atau mahasiswa, kamu bisa mendapatkan disk space unlimited, gratis domain selamanya, dan juga sertifikat SSL, serta ada layanan garansi 30 hari uang kembali.

Hosting Murah Terbaik Kaskus

IDwebhost.com

Berikutnya adalah IDwebhost.com, merupakan provider penyedia hoting tertua di Indonesia. Sehingga dengan pengalamannya, kamu tidak perlu khawatir akan kredibilitasnya.

Membeli hosting melalui provider ini, kamu bisa mendapatkan disk space unlimited, dan menawarkan garansi uang kembali dalam 30 hari. Layanan lainnya antara lain bandwith unlimited, WordPress Accelerator, dan domain gratis.

Ardetamedia.com

Rekomendasi hosting murah kaskus yang terakhir adalah Ardetamedia.com. Biayanya untuk paket termurah hanya Rp 16.000 per bulan, dan untuk paket SSD web hostig unlimited, kamu hanya perlu membayar Rp 25.000 per bulannya.

Penggunaan media storage SSD saat ini adalah yang terbaik, karena memberikan keuntungan dalam kecepatan mengaksesnya. Ardetamedia.com juga memberikan layanan garansi uang kembali dalam 30 hari sebagaimana IDwebhost.com maupun Niagahoster.co.id.

Demikian informasi beberapa hosting murah kaskus yang bisa kamu jadikan referensi sebelum menentukan pilihan dalam membeli hosting. Pastikan kamu menanyakan rincian lebih detail terkait fasilitas dan juga system keamanan yang ditawarkan pada layanan customer servicenya, agar kamu tidak mengalami kerugian dalam proses menggunakannya.

Related Posts