Kamis, 11 Agustus 2022

Rekomendasi Hosting Murah Dengan Bandwith Unlimited - SunjaID

 Rekomendasi Hosting Murah Dengan Bandwith Unlimited


SunjaID - Hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memilih dan menyewa sebuah hosting adalah kapasitas bandwithnya. Ada beberapa paket hosting di beberapa jasa penyedia sewa hosting yang menawarkan fitur bandwith unlimited. Berikut informasi terkait hosting murah bandwith unlimited.

Hosting Murah Bandwith Unlimited

Mengapa kita perlu memperhatikan bandwith sebelum memilih paket hosting? Berikut beberapa fungsi bandwith yang berguna dalam performa website kita.

Mempercepat dalam proses transfer data dari satu server ke server yang lainnya.

Bisa memberikan keamanan ganda terhadap serangan malware.

Dengan adanya batasan kapasitas transfer data, akan memberikan estabilan proses transfer sekiranya ada gangguan dalam jaringan.

Dengan manfaat yang besar seperti itu, maka banyak jasa sewa hosting yang mengeluarkan paket seperti bandwith unlimited, berikut beberapa di antaranya:

⦁ Rumah Web

Harga sewanya mulai dari Rp 6.667/bulan, dengan beberapa fasilitas seperti 50 MB space, 1 GB Traffic Limit, 5 Email Account, dan tentu saja Unlimited Bandwith.

⦁ Domainesia

Harga sewa termurahnya hanya Rp 8.000/bulan, dengan fasilitas Unlimited Bandwith, 300 MB Space, 1 Website, dan Unlimited Email.

⦁ Ziehost

Harga sewa termurahnya hanya Rp 8.500/bulan, dengan fasilitas gratis SSL, Unlimited Bandwith, Disk Space Unlimited, garansi uang kembali, dan keamanan yang cukup baik.

Rekomendasi Hosting Murah Dengan Bandwith Unlimited

⦁ Hostinger

Sewa perbulannya yang paling murah adalah Rp 9.900, dengan fasilitas Bandwith Unlimited, gratis domain + SSL, Disk Space Unlimited, garansi uang kembali, dan keamanan terjamin.

⦁ Jogja Host

Harga sewa per bulannya Rp 10.000, dengan fasilitas Bandwith Unlimited, gratis domain + SSL, dan garansi uang kembali.

⦁ Nusantara Host

Biaya sewanya sama dengan Jogja Host, Rp 10.000 saja. Kamu bisa mendapatkan fasilitas layanan Bandwith Unlimited, SSD Space Unlimited, gratis domain + SSL, garansi uang kembali, dan keamanan yang terjamin.

Selain beberapa jasa sewa hosting di atas, masih ada beberapa yang juga memberikan layanan bandwith unlimited, seperti Dewa Web, Niagahoster, ArdetaMedia, dan lain-lain. Banyak pilihan untuk hosting mah bandwith unlimited, sehingga kamu perlu membandingkannya dengan baik terlebih dahulu.

Related Posts