Selasa, 13 September 2022

Ciri Dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu - SunjaID

 

Ciri Dan Perbedaan Serum Bioaqua 24k Asli dan Palsu - SunjaID

SunjaID - Jika kamu berencana membeli serum dari Bioaqua 24k, maka kamu wajib mengetahui bagaimana perbedaan serum Bioaqua 24K asli dan palsu. Karena jika kamu membelinya di retailer tidak resmi, maka akan ada potensi produk palsu yang kamu beli.

Tentang Serum Bioaqua 24K

Sebelum mengetahui bagaimana mengetahui serum Bioaqua 24K yang asli, perlu kamu ketahui sekilas tentang serum yang cukup populer dari Bioaqua ini.

Brand Bioaqua sendiri berasal dari China yang muncul pada tahun 2009 lalu. Usia yang bisa dibilang cukup matang dan meraih banyak kesuksesan dalam penjualan produk. Hal yang membuat produk ini begitu eksis hingga sekarang selain kualitas produk adalah banyaknya varian dan harga yang relatif lebih bersahabat.

Bioaqua diproduksi oleh Ghuangzhou OBO Cosmetics Co., Ltd dan untuk Indonesia dipasarkan oleh PT. Semarak Sukha yang berdomisili di Jakarta Barat.

Untuk serum Bioaqua 24K sendiri memiliki nama produk lengkap 24K Golden Skin Care Liquid Essence yang salah satu produk dari rangkain produk Golden Skin Care.

Produk ini diciptakan khusus untuk mengurangi kerutan, noda hitam, menghambat pertumbuhan melamin, dan juga mampu menghidrasi serta mencerahkan kulit.

Serum Bioaqua 24K memiliki kandungan bahan seperti Gold Nanoparticles, Water, Glycerin, Witch Hazel Extract, Sodium Hyaluronate, dan lain sebagainya. Kandungan-kandungan di atas teruji klinis memiliki dampak positif bagi kesehatan dan perawatan kulit.

Apa Perbedaan Serum Bioaqua 24K Asli dan Palsu

Populernya produk serum dari Bioaqua ini tentu akan memancing berbagai upaya untuk orang-orang yang tidak bertanggungjawab, membuat versi palsu dari produk ini.

Agar kamu tidak salah membeli produk yang palsu, maka perlu memperhatikan perbedaan serum Bioaqua 24K asli dan palsu berikut ini.

Aspek Harga

Sudah menjadi hal yang umum, jika barang yang palsu kecenderungan harganya jauh lebih murah daripada yang asli. Kebanyakan masyarakat akan mempertimbangkan harga yang lebih murah dalam membeli sebuah produk.

Berdasarkan informasi dari laman tipshidup, harga dari serum Bioaqua 24K dibanderol di harga Rp 172.000. sehingga jika ada yang menjual lebih murah dari itu, maka patut kamu curigai sebagai produk yang palsu.

Aspek Kemasan

Hal kedua yang bisa kamu perhatikan untuk membedakan mana yang asli dan palsu adalah kemasan. Kemasan serum Bioaqua 24K yang asli berwarna gold atau emas dengan lease merah yang tidak murah pudar. Sementara yang asli akan berbeda warna atau mengalami gradasi warna.

Aspek Label dan Segel

Pada produk Biaqua 24K yang asli akan ada label original dan juga kemasan pasti tersegel dengan baik. Berbeda dengan produk yang palsu yang cenderung dijual tanpa label dan tidak bersegel.

Aspek Butiran Emas

Sebagaimana komposisi dari Bioaqua 24K, yakni adanya kandungan emas di dalamnya. Maka jika kamu perhatikan akan ada butiran emas yang kecil dan tidak begitu banyak pada produk yang asli. Sementara yang palsu akan memberikan kesan wah dengan banyaknya butiran emas ukuran besar dan lebih banyak.

Padahal jika diperhatikan seksama, butiran emas pada produk yang palsu cenderung seperti gliter bewarna emas.

Itulah beberapa aspek perbedaan serum Bioaqua 24K asli dan palsu yang bisa kamu gunakan untuk menentukan sebelum membeli produk Bioaqua.

Sangat kami sarankan untuk membelinya di agen atau toko resmi dari Bioaqua, sehingga kamu tidak peru repot-repot melakukan uji pada masing-masing produk. Namun informasi tentang perbedaan serum Bioaqua 24K asli dan palsu ini tetap akan berguna buat kamu sebagai wawasan ketika terpaksa membeli di retailer tidak resmi

Related Posts