Kamis, 15 September 2022

Perbedaan Lifting Glow Serum Dan Luminous Glowing Serum MS Glow

 

Perbedaan Lifting Glow Serum Dan Luminous Glowing Serum MS Glow - SunjaID

SunjaID - Bagi pengguna setia produk dari MS Glow, pasti tidak asing dengan beberapa varian serum yang dikeluarkan oleh MS Glow. Dua diantaranya adalah Serum Lifting dan Serum Luminous. Lantas apa perbedaan Serum Lifting dan Luminous Glow ini? Jika kamu bingung menentukan mana yang cocok sesuai kebutuhan, maka pastikan kamu membaca ulasan di bawah ini.

Perbedaan Serum Lifting dan Luminous Glow

Serum Luminous adalah produk keluaran terbaru dari MS Glow, setelah munculnya Serum Lifting. Kamu perlu tahu apa perbedaan di antara keduanya agar tidak salah pilih nantinya. Beberapa aspek di bawah ini semoga bisa sedikit memberi pencerahan mengenai perbedaan keduanya.

Aspek Manfaat

Ini merupakan faktor terpenting yang bisa menunjukkan perbedaan di antara kedua serum yang cukup populer di pasaran ini. Aspek manfaat atau fungsi dari sebuah produk harus kamu ketahui, kemudian dicocokkan dengan kebutuhan perawatan kulit kamu.

Fungsi atau manfaat Serum Lifting buat perawatan kulit:

·         Mampu membantu mengecilkan pori-pori kulit.

·         Membuat wajah terlihat bersih natural, cerah atau glowing.

·         Mampu berperan sebagai scrub yang bisa mengangkat sel kulit mati.

·         Mengurangi masalah mata panda yang sering dialami banyak orang.

Adapun manfaat dari Luminous Glow untuk perawatan kulit sebagai berikut:

·         Mencerahkan dan mampu menghilangkan flek hitam pada kulit.

·         Menekan tumbuhnya melamin yang membuat kulit terlihat kusam.

·         Mampu berkolaborasi dengan cream wajah untuk mendapatkan hasil optimal dari cream tersebut.

Jika melihat beberapa penjelasan manfaat atau fungsi di atas, maka perbedaan serum lifting dan luminous Glow sangat jelas. Luminous diperuntukkan untuk mencerahkan kulit, sedangkan lifting digunakan untuk mengatasi masalah mendasar kulit.

Aspek Jenis Kulit

Berdasarkan penjelasan aspek fungsi di atas, maka Serum Lifting lebih cocok untuk kulit yang mengalami masalah jerawat atau kulit yang memiliki karakter berminyak. Sedangkan serum Luminous Glow bisa untuk kulit yang mengalami masalah jerawat ringan dan jenis kulit selainnya.

Sehingga jika kamu memiliki kulit yang mudah berjerawat, maka saran yang tepat adalah menggunakan Serum Lifting. Bagi jenis kulit selainnya, gunakan saja Serum Luminous, sehingga kamu tidak salah pilih produk yang bisa menyebabkan masalah baru.

Saat keluarnya produk Serum Luminous, Serum Lifting dan juga jenis lainnya sempat terhenti produksinya. Namun, kini Serum Lifting sudah muncul kembali dengan kualitas yang berbeda sebagaimana dijelaskan di atas.

Dan untuk hasil yang optimal, kamu perlu melakukan perawatan kulit tidak hanya dengan produk serum, namun juga produk skincare selainnya sesuai tahapan dalam perawatan kulit. Selalu konsultasikan terlebih dahulu ke dokter kecantikan agar tahapan dalam proses perawatan kulit kamu tidak salah.

Pastikan juga untuk melakukan pembelian produk ke retailer resmi dari produk tersebut. Hal ini dikarenakan kini banyak sekali produk tiruan atau palsu yang memiliki merek dan juga kemasan yang begitu mirip.

Beberapa hal di bawah ini akan bisa kamu gunakan untuk memastikan keaslian produk dari MS Glow.

·         Jangan tergiur dengan harga murah. Pastikan harganya relatif sama atau tidak selisih jauh dari harga pasaran atau retailer resmi dari MS Glow. Biasanya produk palsu akan dijual jauh lebih murah dibandingkan harga produk aslinya. Langkah ini bisa kamu lakukan jika berniat membeli produk MS Glow di agen non resmi.

·         Usahakan membeli ke toko atau retailer resmi dari MS Glow sendiri, sehingga produk bisa terjamin dari segi keasliannya.

Demikian informasi terkait perbedaan Serum Lifting dan Luminous Glow, semoga bisa membantumu dalam menentukan produk serum yang tepat  dari MS Glow.

Related Posts