Sabtu, 24 September 2022

Rekomendasi Web Hosting Unlimited Yang Bagus - SunjaID

 

Rekomendasi Web Hosting Unlimited Yang Bagus - SunjaID

SunjaID - Di zaman serba digital ini, kebutuhan akan website semakin tinggi. Jika kamu ingin membuat website dengan tujuan mengenalkan produk atau perusahaan kamu, maka rekomendasi web hosting unlimited berikut ini patut kamu baca terlebih dahulu.

Rekomendasi Web Hosting Unlimited

Dilansir dari hasil pengujian oleh laman bitcatcha, di bawah ini kami ulaskan beberapa web hosting yang bagus untuk kamu pilih. Pastikan memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu siapkan.

Niagahoster

Laman resminya adalah https://www.niagahoster.co.id/, kamu bisa melakukan pembelian domain dan sewa hosting melalui laman tersebut. Memiliki hasil penilaian server A+, Niagahoster memiliki kecepatan data mencapai 80,25 md di Asia.

Harga sewanya juga relatif terjangkau, yakni Rp 53.125 tiap bulannya. Kamu akan memperoleh beberapa fitur seperti space unlimited, bandwdth unlimited, domain dan SSL gratis, dan juga imunify360.

Penilaian singkat tentang Niagahoster adalah aman dan cepat, mitra yang sangat terpercaya untuk pebisnis yang ingin membangun dan memperluas jaringan.

Data di atas adalah aspek kelebihan dari Niagahoster, sebagaimana pepatah tidak ada gading yang tak retak, web hosting yang satu ini juga ada beberapa poin yang bagi sebagian orang ada kelemahan atau kekurangannya.

Satu hal yang bisa kita anggap kelemahan adalah tidak adanya biaya berlangganan bulanan. Harga bulanan di atas adalah hasil bagi total biaya dengan asumsi 12 bulan. Jadi jika kamu hanya ingin coba-coba membuat website, maka saran kami jangan menggunakan Niagahoster.

Namun jika kamu ingin benar-benar membangun website untuk bisnis, Niagahoster sangat direkomendasikan untuk pilihan web hosting terpercaya.

Hotinger.ID

Rekomendasi web hosting unlimited berikutnya adalah Hostinger.ID dengan laman resminya bisa kamu buka di https://www.hostinger.co.id/.

Penilaian performanya sama dengan Niagahoster, yakni A+ dengan kecepatan sedikit di bawah dari Niagahoster, tepatnya 70 md. Harganya relatif lebih murah dari Niagahoster, yakni Rp 40.975 per bulan.

Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan fasilitas bandwidth unlimited, domain dan SSL gratis, dan ruang penyimpanan mencapai 20 GB. Hostinger kami nilai sebagai host web yang luar biasa, sangat bagus untuk wirausahawan baru.

Untuk aspek kelemahannya, Hostinger tampaknya menyimpan layanan backup hariannya hanya untuk pembelian paket bisnis yang harganya tentu lebih mahal dari paket reguler biasa.

Kinsta

Mungkin kamu agak asing dengan web hosting Kinsta. Namun di banyak pengguna web hosting, nama Kinsta cukup populer.

Bisa dibilang web hosting yang satu ini membidik segmen pasar kalangan menengah atas, karena biaya berlangganannya ada di kisaran Rp 352.500 per bulannya.

Namun kualitas server dan layanannya mendapatkan penilaian A+ sebagaimana Niagahoster dan Hostinger. Beberapa fitur yang bakalan kamu dapatkan jika menggunakan Kinsta adalah Google Cloud, SSD hingga 10 GB, backup harian, SSL dan CDN gratis, dan dukungan penuh 24/7.

Kalimat yang menggambarkan bagaimana kualitas Kinsta adalah dengan didukung oleh arsitek Google Cloud, Kinsta menawarkan kualitas layanan dan dukungan yang mengesankan.

Kalau melihat dari segi layanan, tampaknya Kinsta tidak memiliki kekurangan yang berarti. Namun bagi kamu yang ingin web hosting dengan harga terjangkau, maka Kinsta mungkin menjadi urutan terakhir yang kamu pilih karena besaran biaya bulanan yang paling tinggi dibandingkan para pesaingnya.

Masing-masing web hosting di atas memiliki kelebihan dan kekurangan jika dibandingkan satu sama lain. Jangan bingung dalam memilihnya, manapun yang kamu pilih, semuanya masuk rekomendasi web hosting unlimited yang bagus.

Related Posts