Kamis, 20 Oktober 2022

Perbedaan MS Glow Paket Luminous Dan Whitening

 

Perbedaan MS Glow Paket Luminous Dan Whitening - SunjaID

SunjaID - MS Glow adalah skincare lokal yang cukup terkenal karena memiliki kualitas bagus. Ada dua paket yang sekilas akan membuatmu bingung karena memiliki fungsi yang mirip, yakni paket Luminous dan Whitening. Bingung dengan perbedaan MS Glow paket Luminous dan Whitening? Simak ulasan singkat namun jelas di bawah ini.

Perbedaan MS Glow Paket Luminous dan Whitening

Brand skincare lokal yang sempat viral karena berperkara dengan brand PS Glow ini, memiliki dua jenis paket produk yang paling laris. Pertama adalah MS Glow Luminous, dan yang kedua adalah MS Glow Whitening.

Untuk bisa membedakan di antara kedua hal, maka perlu kita mengetahui secara detail masing-masing paket produk tersebut.

Paket MS Glow Luminous

Untuk paket Luminous sendiri ada beberapa varian, yang pertama adalah Renew Your Skin yang memiliki slogan untuk kulit cerah, bebas dark spot, tekstur lebih halus dan warna kulit lebih rata, adalah keunggulan yang ditawarkan oleh MS Glow paket Luminous.

Jika melihat slogan di atas, maka produk Luminous varian ini sangat cocok buat kamu yang memiliki kondisi kulit yang secara warna tidak rata, memiliki flek hitam, dan permukaan kulit yang terasa kasar.

Adapun produk-produk yang masuk dalam paket Luminous Renew Yous Skin di antaranya:

-          Toner Glowing

-          Whitening Day Cream

-          Luminous Night Cream

-          Serum Whitening Gold

-          Facial Wash

Selain Renew Your Skin, paket Luminous juga ada paket Luminous Super. Varian ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki masalah kulit seperti kusam, flek hitam, hingga bekas jerawat yang biasanya memang sulit sekali hilang.

Jika kamu membeli paket Luminous Super, maka kamu akan mendapatkan serangkaian produk seperti Luminous Glowing Serum, Whitening Day Cream, Facial Wash, Face Toner Glow, dan Luminous Night Cream.

Selain dua varian paket Luminous di atas, juga ada Luminous Sereis yang sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Paket MS Glow Whitening

Untuk paket whitening sendiri, terdiri dari dua varian. Pertama adalah Whitening Basic yang diperuntukkan untuk kulit normal. Dan yang kedua adalah Whitening Super Series yang dikhususkan untuk jenis kulit tidak normal, seperti berminyak, dan sebagainya.

Komposisi produk dari paket Whitening Basic meliputi cream pagi, toner 60 ml, sabun muka 150 ml, dan cream malam. Adapun fungsi dari serangkaian produk ini adalah menjadikan kulit lebih cerah, putih, dan mampu mengecilkan pori-pori.

Sedangkan paket Whitening Super Series terdiri dari Glowing Toner, Luminous Glowing Toner, Facial Wash, dan Whitening Night Cream. Spesial atau keunggulan dari paket whitening yang satu ini adalah kemampuannya dalam memutihkan kulit hingga 10x lipat dari paket whitening sebelumnya.

Wawasan produk di atas baik yang Luminous maupun Whitening, bisa terlihat perbedaan yang paling mendasar. Jika kamu menginginkan kulit sehat terbebas dari masalah-masalah seperti dark spot, kusam, kasar, dan lain sebagainya, maka Luminous adalah paket yang tepat.

Namun, jika kamu tidak memiliki masalah seperti di atas, dan ingin memiliki kulit yang cerah an putih, maka paket whitening adalah pilihan yang tepat.

Masing-masing memang memiliki keunggulan kompetitif yang tidak dimiliki selainnya. Whitening sebagaimana artinya, memang memiliki tujuan utama memutihkan atau mencerahkan kulit. Terlepas ada fungsi-fungsi lain yang bisa mirip dengan Luminous, namun itu hanya bersifat penunjang.

Demikian informasi perbedaan MS Glow paket Luminous dan Whitening. Kamu bisa membaca artikel lain yang membahas tema yang sama agar memperoleh informasi yang lebih valid dan obyektif.  

Related Posts