Minggu, 16 Oktober 2022

Pengalaman Awal Memakai MS Glow Luminous

 

Pengalaman Awal Memakai MS Glow Luminous - SunjaID

SunjaID - Jika kamu ingin menggunakan produk MS Glow Luminous yang terdiri dari facial wash, glowing toner, whitening day cream, dan whitening night cream, maka kamu perlu membaca artikel di bawah ini. Ditulis dari pengalaman awal memakai MS Glow Luminous, informasi ini bisa menjadi salah satu referensi yang baik.

Pengalaman Awal Memakai MS Glow Luminous

Secara fungsi dari produk paket dari MS Glow Luminous ini di antaranya mampu memudarkan bekas jerawat, noda hitam, menghilangkan bopeng, mengangkat sel kulit yang mati, serta mampu mengecilkan pori-pori.

Berikut ini adalah pengalaman pribadi dari seseorang yang menggunakan produk MS Glow Luminous dari minggu pertama hingga ke empat.

Minggu Pertama

Beda orang memang beda karakteristik kulit wajah. Kebanyakan di minggu pertama pemakaian MS GlowLuminous tidak merasakan perubahan atau dampak negatif apapun. Namun, sebagian kecil menjelaskan adanya efek kulit yang terasa lebih kering dari sebelumnya dan tampak kusam.

Hal ini sangat wajar karena semua produk butuh adaptasi dalam pemakaian awalnya, apalagi jenis kulit wajah kamu memang cenderung produksi minyaknya sedikit, maka kulit kering akan menjadi efek yang wajar.

Efek seperti itu tidaklah berbahaya, kamu cukup rutin saja dalam pemakaian MS Glow Luminous, dan tunggu perkembangan yang lebih baik pada minggu kedua atau ketiga.

Minggu Kedua

Jika kamu termasuk orang dengan aktifitas luar yang cukup tinggi, maka akan berpotensi mengalami bruntusan pada area dahi setelah pemakaian MS Glow Luminous di minggu kedua.

Hal ini tidak akan terjadi jika kamu rajin membersihkan wajah setiap selesai beraktifitas di luar. Penggunaan produk MS Glow Luminous sesuai petunjuk urutan pemakaiannya, juga akan meminimalisir munculnya efek bruntusan pada area wajah.

Minggu Ketiga

Pada pemakaian di minggu ketiga biasanya akan muncul jerawat yang secara jumlah cukup wajar. Hal ini sebenarnya menandakan bawah produk skincare yang kamu gunakan sedang bekerja.

Proses bekerjanya adalah mengangkat sel kulit mati yang selama ini yang akhirnya menstimulus untuk kulit memproduksi minyak lebih dari biasanya. Produksi minyak berlebihan ini bisa menyumbat pori-pori dan pada akhirnya menimbulkan jerawat.

Jika jumlah jerawat masih wajar, kamu tidak perlu khawatir karena di minggu berikutnya, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang cerah dan jauh lebih baik. Namun apabila munculnya jerawat terasa berlebihan atau tidak wajar, maka kamu perlu konsultasikan ke dokter kecantikan.

Minggu Keempat

Masalah-masalah yang muncul pada minggu pertama hingga ketiga pemakaian produk MS Glow Luminous, akan berangsur-angsur hilang. Dan dengan hilangnya masalah tersebut, kulit wajah kamu akan terasa segar, cerah, dan juga sehat.

Pemakaian yang rutin atau konsisten, serta sesuai dengan petunjuk urutan pemakaian, akan memberikan prubahan yang lebih cepat. Satu bulan menjadi acuan karena biasanya produk seperti day cream dan night cream akan habis di akhir minggu keempat.

Pengalaman di atas tidak bisa dijadikan acuan standart kualitas dari MS Glow Luminous, karena masing-masing orang memiliki kondisi yang berbeda-beda. Jika suatu produk hingga saat ini sangat eksis dan mengalami peningkatan dalam penjualan, maka itu bisa menunjukkan bahwa produk tersebut berkulaitas dan cocok untuk jenis kulit pada umumnya.

Ulasan di atas beberapa hal dilansir dari laman apakahyang, kamu bisa membandingkan dengan pengalaman awal memakai MS Glow Luminous lainnya untuk mendapatkan hasil yang lebih obyektif. Konsultasi dengan dokter kecantikan sangat dianjurkan ketika kamu ingin menggunakan produk kecantikan dari brand manapun.

Related Posts