Kamis, 03 November 2022

Kuliner Favorit Viral Bakso Rusuk Joss Cabang Pertama di Kota Bandung

 

Kuliner Favorit Viral Bakso Rusuk Joss Cabang Pertama di Kota Bandung - SunjaID

SunjaID - Bandung memang menjadi salah satu surga bagi para travelling. Hal ini karena banyak lokasi obyek wisata baik alam maupun kuliner yang ada di Bandung raya. Salah satu kuliner terkenal di Bandung adalah bakso rusuk Joss.

Bakso Rusuk Joss Cabang Pertama di Kota Bandung

Bakso adalah kuliner favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasalnya, di berbagai kota yang ada di Indonesia, kuliner yang satu ini hampir dipastikan selalu ada. Kenyal dan gurihnya bakso yang dipadukan dengan kuah sedap, membuat siapapun pasti suka makan bakso.

Di Bandung ada bakso rusuk, dan ini merupakan bakso rusuk Joss cabang pertama dan terbesar di Bandung. Beberapa waktu ini, bakso Rusuk Joss viral di dunia maya, disandingkan dengan berbagai kuliner bakso terkenal lainnya. Selain bakso Rusuk Joss, ada bakso Istigfar, bakso Akup, bakso Beranak Bandung, bakso Sultan Lobster, dan bakso Malang Tulang Iga H. Darmo.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan mengulas bakso Rusuk Joss yang merupakan cabang pertama dan terbesar di kota Bandung. Bakso Rusuk Joss ini resmi dibuka pada tanggal 8 Mei 2021, tepat di hari sabtu.

Perlu kamu ketahui, Bakso Rusuk Joss ini sudah terkenal di mana-mana dan sudah masuk liputan di berbagai media. Media seperti BBC, MURI, dan seluruh TV nasional, sudah pernah memasukkan Bakso Rusuk Joss di acara siarannya.

Bakso Rusuk Joss (BRJ) Bandung ini juga terkenal sebagai tempat kumpulnya aneka bakso yang unik, viral dan juga fenomenal. Aneka menu di BRJ ini sangat banyak dan kesemuanya unik dan viral, misalnya Bakso Pizza, Bakso Lava, Bakso Urat Joss, Steak Bakso Blackpaper, dan juga Bakso Hotplate Telur Ceplok.

Melihat menu-menu di atas, dijamin kamu pasti ngiler dan ingin mencoba segera. Selain menu bakso, juga tersedia banyak sekali menu minuman baik panas, hangat maupun dingin.

Fasilitas di Bakso Rusuk Joss

Tempatnya sangat luas dan nyaman, juga cocok buat nongkrong karena tersedia juga menu kopi yang beraneka ragam. Mulai dari Americano, Cappucino, Mochacino, Coffe Latte, dan masih banyak selainnya.

Selain itu ada hiburan live music dan juga ada ruang khusus VIP. Fasilitas lainnya ada area parkir yang luas, ada area outdoor, charging stations, dan juga coffe corner.

Jika kamu ingin berkunjung ke BRJ, kamu perlu tahu jam operasionalnya. Bakso Rusuk Joss mulai buka pukul 12:00 hingga 23:00. Jadi cocok buat makan siang hingga makan malam. Dan jam operasional ini bisa saja berubah jika ada kondisi tertentu.

Kamu bisa datang ke Bakso Rusuk Joss di alamat J. Sadakeling No. 23, Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Jika ingin mengetahui informasi lainnya, kamu bisa menghubungi kontak admin BRJ di 082122216662.

Bakso Rusuk Joss cabang pertama dan terbesar memang ada di Kota Bandung. Namun, Bakso Rusuk Joss sudah ada outletnya di berbagai kota, di bawah ini daftar cabang outlet Bakso Rusuk Joss.

1.       Cabang Rawalumbu

Ada di Kecamatan Rawalumbu, tepatnya di Jl. Tri satya, Sepanjang Jaya (Jembatan 3), Kota Bekasi. Untuk teleponnya kamu bisa menghubungi di 082122299929.

2.       Cabang Cikampek

Berada di Jl. SMP No. 17, Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, telepon di 085240080050.

3.       Cabang Pekanbaru

Bakso Rusuk Joss juga ada di luar Jawa Barat, salah satunya di Pekanbaru. Alamat lengkapnya di Jl. Arifin Ahmad No. 66, Sidomulyo Tim, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekabnaru. Untuk nomor kontaknya, di 082133367774.

4.       Cabang Cibubur

Lokasinya berdekatan dengan kawasan rumah lelang Depok, yakni di Jl. Alternatif Cibubur KM 3, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok (Samping KFC Cibubur).

Selain cabang di atas, ada juga di Narogong, Serpong, Semanan, Karawang, Ciracas, dan selainnya. Jika kamu ingin mencobanya, silahkan datangi outlet yang terdekat dengan lokasi kamu.

Related Posts