Sabtu, 15 April 2023

5 Manfaat Serum Scarlett Ungu yang Perlu Diketahui

 

Acne Serum Dari Scarlett

SunjaID - Scarlett Whitening Acne Serum adalah produk skincare dalam kemasan botol berlabel ungu yang dikhususkan untuk mengatasi masalah wajah berjerawat. Meski begitu, ada beragam manfaat serum Scarlett ungu lainnya yang dapat membantu berbagai permasalahan pada wajah.

Produk keluaran Scarlett ini kaya akan kandungan yang menutrisi kulit wajah dan cocok dipakai untuk seluruh jenis atau tipe kulit. Berikut telah dirangkum 5 manfaat yang bisa diperoleh dari Scarlett Whitening Acne Serum:

1. Mengatasi Peradangan Jerawat

Serum Scarlett ungu memiliki kandungan salycilic acid dan tea tree oil yang efektif membersihkan pori-pori tersumbat, mengurangi peradangan, dan melawan bakteri penyebab jerawat. Jadi, bagi yang sering menekan-nekan jerawat agar kempes, sebaiknya jangan melakukannya lagi.

Sebab, hal tersebut justru akan memperburuk keadaan dan menyebabkan bekas jerawat sulit dihilangkan. Lebih baik gunakan serum Scarlett untuk mengatasi jerawat secara rutin dan efektif, sehingga jerawat dapat sembuh tanpa menyakitkan.

2. Menghilangkan Bekas Jerawat

Apabila jerawat di wajah sudah terlanjur meninggalkan bekas, jangan khawatir karena Scarlett Whitening Acne Serum ini pun mampu membantu menghilangkan bekas jerawat. Seperti flek-flek hitam atau noda hitam besar yang membandel.

Berkat adanya kandungan vitamin C dalam serum, semua permasalahan bekas jerawat dapat teratasi sehingga kulit wajah bisa kembali bersih dan cerah. Gunakanlah serum secara rutin dan teratur sesuai dengan petunjuk penggunaan.

3. Mengontrol Minyak Berlebih

Kulit wajah memproduksi minyak alami yang amat bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Namun, jika produksinya berlebihan, pori-pori pada kulit wajah akan mudah tersumbat yang kemudian dapat memicu timbulnya jerawat.

Manfaat serum Scarlett ungu hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Di mana kandungan jeju centella asiatica dan tea tree oil di dalamnya mampu mengontrol produksi minyak berlebih dan mengurangi risiko terbentuknya jerawat.

4. Mencerahkan Kulit Wajah

Seperti namanya, Scarlett Whitening Acne Serum ini tidak hanya berguna untuk perawatan kulit berjerawat, tetapi juga membantu mencerahkan kulit wajah. Terutama jika digunakan dengan rutin dan teratur sesuai dengan petunjuk penggunaan.

Kandungan vitamin C pada serum berperan penting dalam mempercepat regenerasi kulit. Hal ini pun memicu produksi kolagen yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dengan alami.

5. Melindungi Kulit Wajah dari Radikal Bebas

Selain membantu mengatasi berbagai macam permasalahan pada wajah, produk Scarlett ini juga mampu melindungi kulit wajah dari partikel radikal bebas. Sebab kandungannya yang kaya akan bahan-bahan antioksidan yaitu vitamin C dan vitamin E.

Di mana kandungan-kandungan tersebut berperan penting dalam menjaga kulit wajah dari radikal bebas. Kandungan ini pun membantu mencegah kerusakan pada kulit akibat faktor lingkungan seperti polusi dan sinar UV.

Itulah 5 manfaat serum Scarlett ungu yang perlu diketahui. Untuk bisa merasakan manfaat yang optimal, lakukan penggunaan serum dengan rutin dan teratur serta imbangi dengan pola hidup sehat.

 




Related Posts