Jumat, 14 April 2023

Ketahui Perbedaan Serum Scarlett Brightly dan Glowing Agar Tidak Salah Pilih, Mana yang paling sesuai untuk kebutuhan kulit Mu!

 

Serum Scarlett untuk mencerahkan wajah

SunjaID - Sekilas terlihat serupa, Serum Scarlett Brightly dan Glowing juga menjadi yang paling banyak dicari. Namun ada beberapa perbedaan serum Scarlett Brightly dan Glowing yang harus diketahui. Jangan sampai salah, berikut ini perbedaan yang dimiliki keduanya:

1. Tampilan Kemasan

Jika diperhatikan sekilas, serum Scarlett dan Brightly memang tampak sama karena warna kemasannya yang sama. Namun jika diperhatikan lebih lanjut, desain kemasan kedua serum ini memiliki perbedaan yang dapat terlihat saat membeli.

Kemasan dari kedua serum ini memiliki warna merah muda dan pink. Perbedaannya terletak di warna yang dominan. Pada kemasan serum glowing, warna putih lebih dominan sedangkan sebaliknya, kemasan brightly didominasi warna putih.

Satu lagi perbedaan sudah tentu ada di tulisan dan deskripsi produk. Dengan adanya tulisan tersebut, pembeli bisa membaca terlebih dahulu produk mana yang sesuai dan memang dibutuhkan.

2. Kandungan Serum

Setiap serum yang diciptakan tentu memiliki bahan utama yang membuatnya. Bahan ini biasanya disesuaikan dengan tujuan yang diinginkan dari produk tersebut.

Begitu juga dengan serum dari Scarlett ini. Untuk serum Brightly, Scarlett menghadirkan bahan-bahan yang bisa membantu wajah menjadi lebih cerah. Bahan tersebut antara lain Phyto Whitening untuk memutihkan kulit yang didukung dengan glutathione dan vitamin C.

Sedangkan serum glowing yang bertujuan membantu menghilangkan flek di wajah memiliki kandungan yang mendukungnya. Kandungan tersebut adalah Tranexamic Acid dan Niacinamide yang dikombinasikan dengan Geranium Oil dan Allantoin.

3. Kegunaan

Dilihat dari bahan-bahannya yang berbeda, kedua serum Scarlett tersebut juga memiliki kegunaan yang berbeda. Masing-masing serum tersebut diperuntukkan untuk masalah kulit yang berbeda.

Serum Brightly dengan semua bahannya bersifat membuat wajah menjadi cerah. Bahan utamanya pun berperan untuk membuat warna kulit menjadi lebih terang. Jika dilihat klaimnya, serum ini juga bisa membantu permasalahan pori-pori dan minyak wajah.

Sedangkan serum Glowing memiliki bahan utama yang mendukung perbaikan pada wajah. Sesuai dengan klaimnya, serum ini bisa membantu masalah kulit dengan banyak noda. Selain itu, dengan kandungannya, serum ini bisa digunakan untuk memperbaiki skin barrier.

4. Tekstur

Perbedaan serum Scarlett Brightly dan Glowing yang terakhir adalah dari segi teksturnya. Memang perbedaan ini hanya bisa diketahui dengan melihat isi produk.

Secara garis besar, keduanya memiliki warna putih pucat. Namun jika diaplikasikan, teksturnya terlihat berbeda. Serum Scarlett varian Glowing memiliki tekstur yang lebih kental dan pekat.

Sebaliknya, serum Brightly memiliki tekstur yang lebih ringan dan lebih cair. Jika diaplikasikan, serum Brightly tidak terasa lengket seperti menggunakan serum Glowing.

Nah itulah beberapa perbedaan serum Scarlett Brightly dan Glowing yang harus diketahui. Jangan lupa untuk teliti sebelum membeli agar tidak melakukan pembelian yang sia-sia. Dengan begitu, manfaat serum sesuai dengan masalah kulit bisa didapatkan.





Related Posts