Minggu, 02 April 2023

Cara Pakai Red Jelly MS Glow Dan Manfaat Memakainya

 

Cara Pakai Red Jelly MS Glow Dan Manfaat Memakainya

SunjaID - Bagi pengguna skincare MS Glow tentunya masih banyak yang bingung bagaimana cara pakai Red Jelly MS Glow untuk wajah. Berbeda dengan yang sudah lama menggunakannya. Sebenarnya, cara pemakaiannya cukup mudah hanya dengan mengikuti step-stepnya saja.

Berkaitan dengan hal ini, tentunya terdapat beragam manfaat yang diperoleh dari menggunakan produk dari MS Glow tersebut. Manfaat yang akan terlihat seiring berjalannya pemakaian secara rutin. Lalu apa saja kandungan, manfaat dan juga cara pemakaiannya?

Kandungan Red Jelly MS Glow

Berkat kandungan yang ada dalam RedJelly inilah banyak yang cocok menggunakan skincare ini. Kandungan tersebutlah yang nantinya memberikan berbagai manfaat untuk kulit wajah. Lalu apa saja kandungannya?

Dilansir dari website resmi MS glow, kandungan yang ada dalam produk ini seperti Alga Merah dan Buah Cherry. Bahan tersebut yang nantinya memberikan kesan berwarna merah. Lactobacillus dimanfaatkan dalam penyembuhan jerawat oleh sel kulit mati.

Cara Pakai Red Jelly MS Glow

Kali ini, akan dibahas terlebih dahulu bagaimana cara menggunakan produk Red Jelly ini. Bagaimana caranya? Silahkan simak artikelnya hingga selesai.

1. Membersihkan Wajah Menggunakan Facial Wash MS Glow

Sebelum menggunakan Red Jelly MS Glow, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah memakai facial washnya terlebih dahulu. Sama halnya seperti dalam urutan pemakaian skincare lainnya, pasti sebelumnya memakai skincare nya harus menggunakan facial wash dulu.

Facial Wash ini berfungsi dalam mengangkat kotoran dan debu yang ada dalam wajah. Facial wash ini juga mampu membantu dalam mengurangi minyak berlebih pada wajah. Untuk membersihkannya bisa dengan menggunakan sabun Luminous ataupun paket lainnya.

2. Aplikasikan Face Toner Pada Wajah

Sebelum cara pakai Red Jelly MS Glow, langkah kedua yang harus dilakukan adalah mengaplikasikan Face Toner pada wajah. Hal ini dilakukan setelah wajah bersih berkat penggunaan facial wash tadi agar pH pada kulit menjadi seimbang.

Toner ini juga membantu dalam menyerap kandungan skincare bagi wajah. Dalam hal ini, terdapat dua jenis toner yang berfungsi mengatasi kulit berjerawat dan membantu memutihkan kulit. MS Glow Acne untuk berjerawat, sedangkan Luminous untuk memutihkan.

3. Menggunakan Night Cream Pada Wajah

Setelah menggunakan Facial Wash dan Toner, barulah menggunakan Night Cream dalam langkah pemakaian Red Jelly. Penggunaan krim malam ini sangatlah penting dalam membantu proses perawatan kulit wajah. Tentunya terdapat beragam manfaat dari penggunaan krim malam.

Khasiat yang diperoleh dari penggunaan Night Cream seperti mambu melembabkan kulit wajah, menutrisi kulit, hingga meratakan warna pada kulit. Krim malam ini juga yang nantinya akan membantu dalam memaksimalkan hasil perawatan wajah menggunakan Red Jelly.

4. Memakai Red Jelly MS Glow Sebagai Sleeping Mask

Untuk cara pakai Red Jelly MS Glow adalah setelah mengikuti berbagai tahapan yang telah disebutkan di atas. Mengapa demikian? Karena memang Red Jelly digunakan sebagai sleeping mask yang pastinya dianjurkan untuk digunakan di malam hari.

Kandungan yang efektif dalam Red Jelly mampu mengatasi permasalahan jerawat hingga mencerahkan kulit wajah. Perlu diperhatikan bahwa jangan terlalu sering menggunakan Red Jelly ini. Untuk menggunakan Red Jelly bisa hanya dua sampai tiga kali seminggu.

Manfaat Menggunakan Red Jelly MS Glow

Beragam kandungan bahan dalam Red Jelly MS Glow ini tentunya memberikan efek baik dalam membantu merawat kulit wajah. Seperti Lactobacillus, retinol, dan kandungan lainnya. Lalu apa sih manfaat dari menggunakan produk Red Jelly ini? Berikut ulasannya:

     Mampu membantu dalam melawan tanda-tanda penuaan yang mana wajah akan tampak lebih muda.

     Bahan-bahan herbal dan kandungannya mampu membantu dalam mencerahkan kulit wajah.

     Adanya regenerasi sel kulit mati akan membantu dalam menyamarkan berbagai kotoran dan bakteri yang ada pada wajah.

     Membantu dalam menjaga keseimbangan pH pada kulit wajah.

     Memberikan efek tenang pada kulit karena adanya anti inflamasi.

     Membantu dalam mengecilkan pori-pori pada wajah.

Nah, demikianlah ulasan tentang cara pakai Red Jelly MS Glow beserta manfaat menggunakannya yang pastinya membantu dalam perawatan wajah. Untuk menggunakan produk ini bisa dipadukan  dengan penggunaan produk lainnya yang masih menjadi bagian MS Glow.

 




Related Posts