Inilah Perbedaan Micellar Water Emina Pink dan Biru

Daftar Isi

 

Perbedaan Micellar Water Emina Pink dan Biru

SunjaID - Double cleansing sangat penting untuk dilakukan, yaitu bisa dengan menggunakan micellar water yang tepat. Ada dua jenis produk Emina yang bisa digunakan. Namun perbedaan micellar water Emina pink dan biru perlu diketahui agar bisa bekerja maksimal.

Produk perawatan kulit dari Emina sendiri sudah begitu populer di Indonesia, apalagi harganya yang terjangkau. Berikut ini adalah perbedaan antara keduanya perlu diketahui:

1. Berdasarkan Kandungan

Kandungan yang ada dalam produk skincare micellar water Emina pink tergolong ampuh menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah. Berbagai kandungan utama yang bermanfaat tersebut, antara lain ekstrak summer plum, ekstrak aloe vera, dan allantoin.

Sementara itu, micellar water Emina biru mengandung propanediol yang kerap dimanfaatkan sebagai pengawet, serta mempunyai tekstur kenyal dan tak berwarna. Cetrimonium boride yang digunakan untuk melenyapkan bakteri pun ada dalam produk Emina ini.

2. Berdasarkan Manfaat

Micellar water Emina termasuk produk yang bermanfaat membersihkan makeup maupun kotoran di wajah dengan sempurna. Mengingat perbedaan micellar water Emina pink dan biru, produk perawatan kulit tersebut memiliki manfaat spesifik yang berbeda pula.

Micellar water Emina pink berfokus untuk mencerahkan kulit, sehingga kulit terlihat semakin bercahaya dan tidak kusam. Selain itu, produk ini mampu memberikan kelembaban ekstra, serta mengatasi kulit kering, peradangan, maupun iritasi pada wajah.

Tidak mau kalah, micellar water Emina biru dapat mengurangi adanya iritasi pada kulit wajah, menghilangkan bakteri, dan mengatasi jerawat. Kulit wajah pun terbebas dari jerawat dan terlihat lebih bersih, sehingga tidak mengganggu penampilan.

3. Berdasarkan Tipe Kulit

Perbedaan micellar water Emina pink dan biru dapat ditelusuri dari penggunaannya pada tipe kulit yang berbeda-beda. Micellar water Emina pink lebih cocok digunakan pada kulit kering, sedangkan micellar water Emina biru cocok untuk kulit berminyak.

Oleh karena itu, pemilihan micellar water Emina perlu diperhatikan dengan saksama, sehingga dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan kulit. Apabila produk yang digunakan sudah tepat, maka segala permasalahan kulit pun dapat diatasi dan dicegah.

4. Berdasarkan Harga

Micellar water Emina pink memiliki dua kemasan khusus yang dapat disesuaikan dengan budget dan preferensi masing-masing. Untuk kemasan micellar water ukuran 50 ml seharga Rp15.700,00, sedangkan kemasan ukuran 100 ml seharga Rp27.200,00.

Karena kandungan dan manfaat yang berbeda, micellar water Emina biru dibanderol dengan harga yang berbeda dibandingkan produk sebelumnya. Untuk kemasan 100 ml, micellar water ini dipatok dengan harga Rp31.000,00 yang masih tergolong tidak menguras dompet konsumen.

Demikian penjelasan mengenai perbedaan micellar water Emina pink dan biru yang perlu diketahui oleh konsumen sebelum membeli. Dengan mengetahui berbagai informasi tersebut, maka skincare yang digunakan pun akan lebih cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit.

 





Posting Komentar