Minggu, 23 April 2023

Inilah Urutan Pemakaian MS Glow Luminous yang Tepat, Wajib Tahu!

 

Urutan Pemakaian MS Glow Luminous

SunjaID - MS Glow Luminous menjadi salah satu varian produk dari merek kecantikan lokal MS Glow. Untuk menggunakan produk ini, tentunya harap ikuti urutan pemakaian MS Glow Luminous yang tepat untuk dapatkan hasil wajah yang glowing dan sehat.

Pemakaian dalam sebuah produk kecantikan termasuk hal yang perlu diperhatikan. Hal ini karena dengan memakai produk kecantikan sesuai urutan yang tepat dapat membuat hasilnya lebih maksimal. Simak penjelasan urutan penggunaan MS Glow Luminous berikut:

1. Facial Wash

MS Glow Luminous ini memiliki berbagai paket yang yang dapat dipilih sesuai budget dan keperluan. Dengan mengikuti urutan pemakaian MS Glow Luminous yang tepat dapat membantu mencerahkan wajah kusam dan membantu kulit wajah terlihat glowing dan sehat.

Salah satu produk yang terdapat dalam paket MS Glow Luminous ini adalah Luminous MS Glow Facial Wash. Produk ini merupakan langkah awal dari penggunaan seluruh produk.

Caranya kurang lebih sama dengan penggunaan sabun cuci muka lainnya. Pertama tentu membasuh wajah dengan air bersih, lalu aplikasi sabun ini ke seluruh wajah. Barulah bilas dengan air beih sampai tidak meninggalkan sisa sabun.

2. Face Toner

Selanjutnya beralih ke Face Tone MS Glow Lumonius yang memiliki manfaat dalam menyeimbangkan pH kulit sekaligus mengangkat sisa-sisa kotoran. Produk ini digunakan setelah mencuci muka dengan facial wash MS Glow.

Untuk cara pemakaiannya pun cukup mudah, yaitu dengan menyemprotkan face toner ke kapas lalu usap ke seluruh area wajah. Usapkan dengan gerakan melingkar dan sebaiknya hindari area sensitive pada wajah seperti area mata.

3. Whitening Day Cream

Produk Luminous MS Glow Whitening Day Cream cocok digunakan untuk melindungi wajah saat siang hari. Gunakan produk ini sebelum menggunakan bedak tabur untuk make up. Sebelum menggunakan produk ini pastikan toner benar-benar meresap.

Pemakaiannya dengan cara mengoleskan ke wajah yang telah dibersihkan. Produk ini dapat melembabkan wajah dan mencegah wajah kusam. Pengguna bisa menggunakan produk ini minimal 15 menit sebelum keluar untuk beraktifitas.

4. MS Glow Lumonous Night Cream

Produk MS Glow Luminous Night Cream menjadi produk terakhir dari langkah penggunaan MS Glow Luminous. Produk ini hampir sama dengan Day Cream, bedanya adalah produk ini dipakai saat malam hari sebelum tidur atau selepas beraktivitas.

Pada pemakaian di malam hari ini, pengguna harus terlebih dahulu melakukan langkah-langkah sebelumnya seperti menggunakan facial wash dan toner. Setelah membersihkan wajah, barulah mengaplikan produk night cream ini dengan mengoleskan ke seluruh wajah.

Untuk kegunaannya hampir sama juga dengan Day Cream, hanya saja ada konsentrasi kandungan yang lebih tinggi untuk merawat kulit wajah pada malam hari. Setelah mengoleskan krim ini, kulit akan tergenerasi yang akan membuat wajah sehat.

Demikian penjelasan tentang urutan pemakaian MS Glow Luminous dari pagi hingga malam yang tepat. Bagi para wanita harap perhatikan urutan penggunaan suatu produk kecantikan agar dapat mengambil manfaat lebih maksimal.

 




Related Posts