Intip Manfaat Wardah White Secret, Rahasia Kulit Glowing dan Sehat!

Daftar Isi

 

Manfaat Wardah White Secret

SunjaID - Salah satu produk kecantikan dari brand Wardah adalah Wardah White Secret. Tentu produk ini cukup populer mengingat berbagai manfaat Wardah White Secret yang menarik perhatian para wanita, khususnya Indonesia. Simak penjelasannya berikut ini.

Rangkaian Produk Wardah White Secret

Sebelum mengetahui manfaat Wardah White Secret, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu macam-macam produknya. Adapun rangkaian dari produk perawatan kulit satu ini yaitu sebagai berikut:

     Facial Wash with AHA.

     Exfoliating Scrub.

     Pure Brightening Cleanser.

     Exfoliating Lotion.

     Pure Treatment Essence.

     Intense Brightening Essence.

     Brightening Eye Cream.

     Day Cream With SPF 35.

     Night Cream.

     Hydraglow Sleeping Mask.

Untuk mendapatkan manfaat dari skincare Wardah White Secret tersebut, perlu untuk mengetahui tahapan atau urutan pemakaian skincare. Urutan pemakaian formulasi skincare yang paling direkomendasikan, yaitu:

     Cleanser atau pembersih.

     Facial Wash.

     Treatment Essence.

     Intense Brightening Essence (untuk pemakaian malam, pemakaian siang boleh skip).

     Brightening Eye Cream (untuk pemakaian malam, pemakaian siang boleh skip).

     Day Cream/Night Cream (disesuaikan).

     Hydraglow Sleeping Mask (untuk pemakaian malam hari).

Manfaat Produk Wardah White Secret

Setelah mengetahui rangkaian skincarenya, maka dapat disimpulkan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh produk satu ini. Adapun manfaat Wardah White Secret bagi para penggunanya yaitu:

1. Menghilangkan Flek Hitam

Sesuai dengan namanya, rangkaian Wardah White Secret menawarkan berbagai produk mulai dari sabun cuci muka hingga krim yang mengandung bahan pencerah. Kandungan bahan pencerah tersebut seperti niacinamide (vitamin B3) dan formulasi cristal white active.

Dua bahan utama inilah yang mampu mencerahkan kulit, sekaligus diklaim dapat menghilangkan flek-flek hitam tanda penuaan. Rangkaian ini akan sempurna ketika pengguna mengkombinasikannya dengan sleeping mask yang mengandung oligopeptide-68.

2. Melindungi Kulit dari Paparan Polusi

Selain mencerahkan, rangkaian Wardah White Secret juga dibekali dengan kemampuan untuk menangkal radikal bebas. Baik itu yang berasal dari polusi atau paparan sinar UV.

Salah satu sumber vitamin yang mampu membuat kulit terlindungi adalah dengan adanya kandungan Vitamin E dalam krim siang, serum, hingga sleeping masknya.

3. Melembabkan Kulit

Manfaat lainnya yang dimiliki oleh Wardah White Secret adalah adanya formulasi yang dapat melembabkan kulit. Kandungan glycerin pada tiap-tiap produknya dipercaya mampu membuat kulit tampak lebih sehat, kenyal, dan lembab.

Hal ini tentu menjadi poin lebih bagi masyarakat dalam menilai skincare asli asal Indonesia tersebut. Produk untuk merawat kulit ini pun juga dinilai sangat cocok untuk kulit wanita Asia, yang cenderung menempati kawasan beriklim tropis.

Itulah manfaat Wardah White Secret yang dapat dirasakan penggunanya, apabila rangkaian tersebut dipakai sesuai dengan ketentuan. Namun, tetap perhatikan kondisi kulit masing-masing sebelum mencoba suatu produk kecantikan.

 




Posting Komentar