Sabtu, 15 April 2023

Kenali Manfaat Serum Scarlett Whitening Berikut Sesuai Jenisnya!

 

Serum Scarlett Whitening

SunjaID - Kelebihan dan apa saja manfaat serum Scarlett Whitening banyak dicari oleh khususnya para wanita mengingat produk ini begitu populer. Belum lagi banyaknya varian serum yang dikeluarkan produk tersebut juga banyak sekali pilihannya melebihi satu.

Scarlett Whitening sendiri merupakan sebuah produk kecantikan yang mengeluarkan banyak jenis seperti untuk perawatan wajah hingga tubuh. Khusus untuk pembahasan dari serum Scarlett ini, maka berikut akan diberikan penjelasan singkat terkait apa saja manfaatnya.

1. Whitening Skin Smoothing Retinol Serum

Kandungan serum berupa retinol banyak dicari oleh banyak perempuan kini terutama untuk mencegah adanya tanda-tanda penuaan dini. Seperti adanya beberapa kerutan pada bawah mata yang sering kali sudah tampak terlihat bahkan pada kalangan remaja sekalipun.

Memiliki kandungan kolagen, tentu cukup menjadikan manfaat dari serum jenis ini sangat terlihat hasilnya. Meskipun begitu, karena kandungan retinol yang disediakan dan tergolong tinggi menjadikan para wanita diharapkan tidak menggunakannya setiap hari.

2. Whitening Acne Serum

Permasalahan jerawat dan kulit berminyak rasanya masih sering menghantui dan menjadi permasalahan umum pada kulit wanita Indonesia. Whitening Acne Serum ini sendiri dihadirkan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah tersebut dengan segudang kandungan yang dimilikinya.

Kandungan sari daun teh hijau hingga vitamin C bermanfaat untuk mengatasi jerawat dan selalu melindungi kondisi kulit wajah. Umumnya penggunaannya hanya dibutuhkan dua sampai 3 tetes saja setiap harinya dengan diaplikasikan secara perlahan.

3. Whitening Glowtening Serum

Manfaat serum Scarlett Whitening yang paling banyak dicari berikutnya adalah yang dapat membuat wajah menjadi tampak lebih glowing. Karena dengan begitu, para wanita akan tampak lebih percaya diri dengan tampilannya walau tanpa make up.

Tranexamic Acid yang ada di dalamnya akan membantu menghalau wajah dari paparan langsung sinar UV yang akan membuat kulit gelap. Jika digunakan secara rutin maka beberapa bekas jerawat yang menghitam hingga flek wajah ada akan terangkat.

4. Whitening Brightly Ever After Serum

Di antara yang lainnya, serum ini merupakan serum dengan kandungan yang paling ringan namun juga memiliki sejuta manfaat. Itulah mengapa serum ini sangat cocok untuk digunakan untuk keseharian bahkan bagi para remaja wanita sekalipun.

Memiliki manfaat utama untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, serum ini memiliki kandungan Niacinamide dan vitamin C yang cukup. Untuk beberapa bekas luka yang sulit hilang juga dapat terhempas dengan penggunaan serum yang teratur.

5. Whitening Niacinamide 5% Beta Glucan 7ph Serum

Serum ini disebut sebagai serum dengan manfaat yang paling lengkap dan menjadi penyempurna produksi serum yang telah dikeluarkan sebelumnya. Persentase dari Niacinamide sendiri jauh lebih besar dibandingkan serum pencerah lain milik Scarlett Whitening ini.

Tidak hanya sebagai pencerah wajah saja, manfaat dari penggunaan serum ini juga adalah untuk menghambat produksi minyak wajah. Tekstur dasar kulit wajah yang sudah rusak karena penyalahgunaan produk juga dapat diperbaiki dengan serum ini.

Demikian penjelasan terkait apa saja manfaat serum Scarlett Whitening dari berbagai macam varian yang dikeluarkan. Pastikan juga jika para wanita menggunakan serum pilihan tersebut dengan penggunaan yang telah dianjurkan untuk hasil yang memukau.

 




Related Posts