Senin, 29 Maret 2021

OXYGLOW untuk mengatasi flek hitam [REVIEW]

Haii,,, Masih dengan pertoneran ni.. lanjut sekarang saya ingin sharing pada kalian semua perjuangan saya menemukan produk skincare untuk membantu saya menghilangan flek hitam diwajah yang lumayan sulit perginya (seperti kenangan mantan) aihhh.. hehehe. jadi kaliini saya ingin share pemakaian saya memakai produk lokal yang cukup bagus, mungkin kalian juga sudah familiar dengan produk ini. produk nya dari brand oxyglow.

Baca Juga : Kojie San Skinlightening Review

Oxyglow adalah produk perawatan kulit yang berasal dari indonesia, produk skincare ini berasal dari jakarta dan dibuat oleh dokter Spkk. skincare lokal ini mempunyai beberapa series produk skincare, tidak hanya skincare tapi ada hair care, body care, dan juga produk make-up. untuk produk skincarenya ada Whitening Series, Acne Series, Brightening series, dan yang terbaru ada Ultimate Perfecting Series. saya sudah mencoba produk skincare dari oxyglow yang brightening series, dan juga beberapa produk lainnya dari oxyglow. nah untuk kali ini saya ingin sharing pada kalian pemakaian produk dari salah satu series brightening yaitu Oxyglow Brightening Cleanser. yu langsung ke kandungan produknya.

Brightening Toner

  • INGREDIENTS
water, glycolic acid, alcohol, glycyrrhiza glabra root extract, aloe barbadensis leaf extrac, glutathione, fragrance, phenoxythanol, panthenol, tocopheryl acetate, bisabolol.

Brightening toner ini mengandung glutathione yang membantu untuk mencerahkan kulit dan mertakan warna kulit.
  • PACKAGING
Kemasan nya juga sangat cantik dan elegant menurut saya, dikamas dengan botol plastik bening dan dilapisi warna gold ciri khas dari oxyglow jadi terkesan mewah. untuk isi produknya 30gram, dilengkapi juga dengan dus dan semua produk dari oxyglow dilengkapi dengan dus.
  • TEKSTURE
Teksture dari toner ini cair dan berwarna coklat, baunya juga sedikit menyengat tapi hanya sedikit tidak terlalu mengganggu menurut saya. warna dan bau dari toner ini menurut saya hampir mirip dengan toner dari MS Glow yang Aesthetic clinic.

  • HARGA
Harga dari toner ini saya dapatkan dengan harga Rp. 100 ribu, dan akan lebih murah jika belinya satu series. oh iya produk oxyglow ini harganya sama semua ya baik dari reseller maupun pusatnya.
  • CARA PAKAI
Pemakaian toner ini juga sama saja seperti memakai toner, dituang dikapas kemudian usap lembut pada wajah. dengan isi produk 100gram pemakaian nya kurang dari satu bulan sekitar 3minggu produk sudah habis, tapi mungkin tergantung pemakaian juga karena saya pakai produk 2kali sehari pagi dan malam hari.
  • MANFAAT
Toner dengan fungsi cleanser yang dapat membersihkan dan membantu kulit wajah tampak lebih cerah.
  • HASIL PEMAKAIAN
Hasil dari pemakaian toner ini sendiri saya cukup puas karena tidak ada efek purging, tingling, atau breakout, disaya toner ini membuat kulit wajah lebih cerah, noda hitam bekas jerwat sih lumayan memudar di tiga minggu pemakaian tapi untuk flek hitam nya masih belum terlihat memudar mungkin juga pemakaian nya kurang lama. yang saya suka juga dari toner ini membuat kulit wajah glowing meski hanya pakai toner saja kulit wajah terlihat lebih glowing dan plump gitu disaya. 

pastinya hasil dari pemakaian setiap orang akan berbeda ya ladies, untuk kalian yang memiliki permasalhan kulit flek hitam, kusam atau warna kulit tidak merata bisa mencoba produk oxyglow ini terutama brightening seriesnya. jangan khawatir ya karena produk dari oxyglow ini sudah ada BPOM nya jadi aman.

untuk produk-produk dari oxtglow lainnya nanti akan saya sharing kekalian juga ya.. 

Sekian sharing dari saya, semoga bisa membantu kalian.. see you..

Related Posts