Selasa, 07 Desember 2021

Jarkeen Double Glow Serum - REVIEW

Saat ini kulit yang glowing masih menjadi tren dalam dunia kecantikan, kulit yang cantik bukan hanya sekedar putih. Kulit yang cantik adalah kulit yang glowing yang memiliki arti kulit yang sehat, bercahaya, mempunyai tekstur yang bagus, juga kencang. yang merupakan impian bagi banyak orang. 

Sering kali kulit yang glowing disamakan dengan kulit yang berminyak, lalu apa bedanya glowing dan berminyak. Kulit yang glowing adalah kulit yang ditandai dengan keadaan kulit yang tidak kering atau lembap dan memiliki pori-pori kulit wajah yang kecil. Sedangkan kulit berminyak atau oily merupakan suatu kondisi pada kulit yang memiliki pori-pori besar dan terlihat lebih basah karena minyak yang keluar dari wajah.

Jarkeen Double Glow Serum

Jarkeen Double Glow Serum

Untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing pastinya ada banyak cara yang bisa kita lakukan. dari perawatan kecantikan secara rutin, konsumsi vitamin kulit, menjaga pola makan, rajin berolahraga, minum air putih lebih banyak, tidur yang cukup, sampai menjaga pola pikir agar terhindar dari stres. Semua itu bisa membantu kita untuk mendapatkan kulit yang sehat dan juga glowing. Selain pola hidup yang sehat kulit wajah kita juga memerlukan asupan yang bisa kita dapatkan dari produk skincare.

Saat ini terdapat salah satu produk skincare terutama serum yang terbukti dapat membantu kita untuk mendapatkan kulit yang sehat dan juga glowing, produk lokal dari Jarkeen yaitu jarkeen double glow serum merupakan serum jarkeen yang bisa membuat kulit wajah glowing seketika. Berbeda dengan jarkeen glow serum pada postingan Jarkeen serum review sebelumnya, jarkeen double glow serum ini 2x lebih cepat membuat kulit wajah glowing. kali ini saya akan bahas double glow serum jarkeen review.

  • Ingredients

Arbutin, Aloe Barbadensis Extract, Tocopher yl Asetat (Vitamin E), Hyaluronic Acid.

  • Packaging

Sama dengan serum sebelumnya double glow serum jarkeen dikemas dengan botol kaca berwarna gelap dengan pipet untuk mengambil produknya. perbedaan nya hanya pada warna dus dan stiker dimana double glow serum ini dusnya dan stikernya berwarna peach yang cantik.

  • Teksture

Jarkeen Double Glow Serum memiliki tekstur yang lebih sedikit cair dari serum sebelumnya, double glow serum berwarna putih doft dan seperti terdapat gliter dalam serumnya. lebih lengket dari glow serum namun masih mudah untuk diaplikasikan namun butuh beberapa waktu untuk serumnya bisa meresap sempurna pada kulit wajah.

  • Price

Saya membeli double glow serum jarkeen ini sekitar Rp.125ribuan, saya membeli produk ini di official store jarkeen dimarketplace. dengan isi 15ml serum ini bisa saya gunakan sekitar 3minggu dengan penggunaan 2kali sehari.

  • How To Use
Bersihkan kulit wajah keringkan dengan handuk, kemudian teteskan 2-3 tetes double glow serum pada wajah oleskan secara merata hingga menyerap ke kulit, dan gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

  • Benefit
- Dapat Mencegah Hiperpigmentasi 
- Sebagai Antioksidan
- Sebagai Lightening
- Mengontrol pembentukan melanin
- Mengobati Peradangan kulit
- Mencegah kulit dari paparan sinar UV
- Membantu menyamarkan dark Spot

  • Result

Dari pemakaian saya selama kurang lebih 3-4 minggu menggunakan Double glow serum jarkeen ini, hasinya kulit saya jauh lebih glowing pori-pori tersamarkan kulit wajah terlihat lebih cerah seketika dan ada efek gliter nya gitu sehingga kulit wajah terlihat lebih bercahaya. namun semakin lama digunakan double glow serum ini kurang cocok dikulit saya karena menimbulkan jerawat tidak banyak hanya satu dua diarea tertentu seperti dagu dan kening. Padahal double glow serum ini sangat bagus untuk membuat kulit wajah kita terlihat lebih glowing. 

Untuk kalian yang ingin memiliki kulit wajah yang glowing dan sekaligus yang memiliki masalah noda hitam pada kulit wajah kalian bisa mencoba serum jarkeen double glow serum ini, mungkin disaya kurang cocok tapi belum tentu dikalian juga begitu ya.

Related Posts