Minggu, 13 Maret 2022

Scarlett Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Review - SunjaID

Scarlett Whitening Gel Mask

SunjaID - Salah produk perawatan kulit yang cukup banyak review dari berbagai selebgram dan vlogger adalah scarlet hydrating gel mask. Produk yang satu ini sesuai dengan namanya, terbukti mampu menghidrasi kulit sehingga bisa menjaga kelembaban kulit.

Produk dari Scarlett yang satu ini juga bisa digunakan untuk kulit kering, iritasi, kusam, dan sensitif. Jadi jika kamu merasa memiliki masalah kulit seperti diatas, tidak ada salahnya mencoba scarlet hydrating gel mask secara rutin.

Kandungan dan Manfaat Scarlett Hydrating Gel Mask

Lalu, apa saja kandungan dan manfaatnya?

·         Niacinamide.

Diyakini mampu membuat kulit makin cerah.

·         Vitamin C.

Memiliki fungsi membantu terbentuknya kolagen yang baik untuk kesehatan kulit. Senyawa ini juga sebagai anti okisdan yang baik untuk melawan radikal bebas yang bisa merusak skin barrier.

·         Grape Fruit Water.

Unsur inilah yang membuat produk ini mampu menghidrasi kulit secara optimal.

·         Seven Berry Extract.

Bekerjasama dengan vitamin C, menjadi antioksidan tinggi yang menangkal serangan radikal bebas yang bisa menyebabkan kulit menjadi kusam.

·         Ginseng Extract.

Formulasi ini dipercaya membantu menyamarkan kerutan pada kulit.

·         Centella Asiatica Extract.

Juga sebagai antioksidan yang baik sebagaimana seven berry dan vitamin C.

·         Rose Flower Water.

Membantu mengurangi bengkak dan kemerahan karena iritasi pada kulit wajah.

·         Allantoin.

Membantu menjaga agar kulit tetap lembab dan lembut.

Cara Menggunakan Scarlet Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Sebagaimana produk-produk kecantikan pada umumnya, kamu tetap perlu melakukan skin test sekitar 10-15 menit untuk memastikan bahwa produk ini aman bagi jenis kulit kamu. Hal ini dikarenakan kandungan herbal yang ada di dalam produk ini bisa tidak cocok dengan jenis kulit tertentu.

Jika sudah dipastikan aman maka kamu ikuti langkah penggunaan berikut.

·         Ambil gel dengan spatula yang sudah disediakan atau menggunakan jari kamu yang sudah dibersihkan.

·         Oleskan pada permukaan wajah secara merata dan diamkan kurang lebih 20 menit.

·         Bilas dengan air hingga bersih, lalu jika ada, kamu gunakan toner, serum dan cream pada wajah kamu.

·         Lakukan secara rutin dua kali sehari, saat pagi dan menjelang tidur.

Scarlett Whitening Gel Mask

Scarlett Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Review

Scarlett Whitening skincare lokal yang memiliki banyak sekali penggemar karena produk-produk skincare dan bodycare nya yang ampuh membantu segala permasalahan kulit wanita Indonesia. Belum lama ini scarlett whitening mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu masker wajah. Terdapat dua varian untuk masker wajah yang scarlett whitening keluarkan yaitu Scarlett Whitening Herbalism Mugwort Mask yang berfokus untuk menangani permasalahan kulit yang berjerawat, satu lagi Scarlett Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask yang brfokus untuk kulit normal yang memiliki masalah kulit kusam gel mask ini bermanfaat mencerahkan kulit wajah. Sesuai judul saya akan membahas Scarlett mask untuk varian hydrating gel mask.

Teksture, Packaging & Price

Scarlett whitening gel mask seperti namanya masker wajah ini memiliki tekstur gel dengan bulir-bulir rose flower dan daun centella asiatica didalam masker nya. Masker ini sangat ringan sekali ketika digunakan, tidak terasa lengket ada efek cooling saat diaplikasikan diwajah. Dikemas dengan jar plastic Scarlett whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel mask dibandrol dengan harga Rp.65.000 dengan isi produknya 100g.

Scarlett Whitening Gel Mask

Skin Concern

- Kulit kering, kusam, iritasi dan juga sensitif

Result

Masker wajah merupakan perawatan kulit yang memiliki berbagai macam manfaat untuk kulit wajah kita. Menggunakan masker tidak sama dengan pemakaian produk skincare pada umumnya, masker wajah sangat berjhasiat apabila digunakan maksimal 2 kali dalam seminggu dengan penggunaan nya secara rutin.

Terdapat berbagai macam varian masker wajah didunia skincare dengan berbagai macam manfaat yang diberikan. Seperti masker gel yang sedang happening saat ini diindonesia, gel mask awal nya merupakan produk yang terkenal di korea biasanya gel mask digunakan sebelum tidur dan dipakai sebagai sleeping mask. Namun saat ini diindonesia sendiri sudah terdapat banyak sekali brand skincare lokal yang mengeluarkan gel mask sebagai salah satu produk skincare mereka.

Produk Gel mask lokal yang pertama kali saya coba adalah dari scarlett whitening, sebagai skincare lokal yang sudah sangat terkenal scarlett whitening dikenal dengan produk bodycare nya yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Gel mask dari scarlett whitening merupakan gel mask yang harus dibilas setelah penggunaan maskenya. Scarlett Whitening Seriously & Hydrating Gel Mask sangat nyaman saat digunakan tidak terasa lengket da nada efek cooling dikulit ketika masker digunakan. Setelah penggunaan gel mask dari scarlett whitening ini kulit saya terasa lebih calm, lembut, dan terlihat lebih cerah. Saat menggunakan Gel mask ini sama sekali tidak ada rasa tertarik dikulit meskipun setelah masker ini kering. Efek menenangkan kulit ketika iritasi juga sangat terasa setelah menggunakan gel mask ini, membantu mengurangi kemerahan pada kulit yang mengalami peradangan juga sangat membantu mengurangi rasa gatal pada kulit wajah yang mengalami iritasi.

Scarlett whitening Seriously Soothing & Hydrating gel mask juga sudah terdaftar di BPOM jadi sudah pasti aman digunakan produknya. Saya menggunakan gel mask ini 2 kali dalam seminggu dan hasilnya sangat membantu melembebkan kulit saya yang akhir-akhir ini terasa sangat kering.

Related Posts