Inilah Macam Macam Serum Whitelab dan Fungsinya yang Harus Diketahui

Daftar Isi

 

Macam Macam Serum Whitelab

SunjaID - Serum Whitelab merupakan produk skincare yang cukup digemari karena mempunyai kandungan khusus untuk setiap kondisi kulit penggunanya. Macam macam serum Whitelab dan fungsinya perlu dipahami agar tidak salah memilih jenis serum yang akan dipakai.

Menggunakan serum yang tidak sesuai dengan kondisi kulit tentu akan membuat penggunaannya menjadi sia-sia. Selain itu, kondisi kulit bisa saja justru menjadi lebih buruk. Untuk itu, kenalilah macam serum dari Whitelab berikut ini.

1. C-Dose Brightening

Serum ini khusus diciptakan untuk mencerahkan, vitamin C yang ada pada serum berfungsi untuk menyamarkan pigmen kulit yang kusam. Jenis serum ini termasuk yang sering dicari karena kulit yang cerah merupakan keinginan dari banyak wanita.

Kulit yang bisa dibantu untuk lebih cerah adalah kulit yang kusam karena radikal bebas dan efek dari sinar matahari. Marine Collagen dan kandungan lainnya bisa meningkatkan keelastisan kulit sehingga bisa menjadi anti aging.

2. Serum Brightening Booster

Macam macam serum Whitelab dan fungsinya yang perlu untuk diketahui berikutnya adalah bernama Brightening Booster. Serum ini memiliki fungsi yang mirip dengan serum yang pertama yaitu sebagai pencerah wajah.

Lebih dari sekedar mencerahkan, serum ini memiliki kemampuan lainnya yaitu untuk melembutkan, melembabkan, serta menghaluskan kulit. Kandungan Niacinamide dan lainnya akan mampu memberikan nutrisi kulit agar tampak lebih sehat.

Kulit yang kusam karena memproduksi sebum berlebih akan ditangani dengan baik oleh Niacinamide yang ada di serum ini. Kondisi kulit dengan pori-pori terbuka, kemerahan, serta terasa kering juga perlahan akan membaik dengan serum tersebut.

3. Age-Correxion Firming

Sesuai dengan namanya, serum ini memang memiliki fungsi yang berfokus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Hasil yang akan diberikan adalah kulit yang sehat dengan tampilan yang lebih muda.

Kombinasi Hyal Complex, Peptide 9, dan bahan bermanfaat lainnya sangat efektif menjaga elastisitas, kelembaban, serta hidrasi kulit. Manfaat inilah yang menjadikan kulit lebih halus, bersih tanpa flek penuaan dan kerutan.

4. Peeling Serum

Membersihkan kulit mati adalah fungsi utama dari serum ini, kulit yang telah mati harus dibersihkan agar kulit menjadi sehat. Adanya kulit mati yang tidak terangkat akan membuat tekstur wajah menjadi lebih kasar dan kotor.

Berbeda dengan kotoran atau sebum yang bisa dibersihkan oleh sabun, kulit mati memerlukan serum jenis ini agar lebih tuntas. Selain menjadi lebih bersih, kulit juga akan lebih mudah menerima rangkaian perawatan lainnya.

5. Acne Calming Serum

Kondisi wajah yang sedang memiliki banyak acne sangat memerlukan produk yang tepat agar tidak memperparah kondisinya. Bahan khusus yang ada di serum ini seperti tea tree oil serta centella asiatica mampu menenangkan peradangan.

Kedua bahan tersebut sangat penting agar wajah tidak memerah dan jerawat tidak semakin meradang. Karena khusus untuk wajah yang rentan berjerawat, serum ini tidak mengandung bahan yang kontra seperti alkohol.

Itu dia macam macam serum Whitelab dan fungsinya yang akan membuat calon pengguna dapat memilih serum yang paling tepat. Perlu diingat bahwa meskipun kualitas serumnya baik, tidak akan memiliki manfaat jika pemakaiannya tidak teratur.

 

 



Posting Komentar