Selasa, 22 Februari 2022

Whitelab C-Dose Brightening Serum Review

 

Whitelab C-Dose Brightening Serum

Kulit yang sehat, lembut, dan cerah adalah dambaan bagi tiap orang, khususnya para wanita. Namun biasanya kamu memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan wajah. Whitelab meluncurkan produk terbarunya, Whitelab C-Dose Serum yang bisa mengatasi masalah di atas, namun harganya sangat terjangkau.

Produk ini sangat populer di pasar dan sudah mengantongi izin dari BPOM, sehingga kamu tidak perlu khawatir terkait keamanan produk-produk dari Whitelab. Di beberapa marketplacce, Whitelab C-Dose Serum dibanderol di kisaran Rp 75.000 saja untuk kemasan botol 20 ml.

Kandungan dan Manfaat Whitelab C-Dose Serum

Whitelab C-Dose Serum secara umum memiliki kandungan Ethyl Ascorbic Acid (EAA) 2%, HyaluComplex-10, Ferulic Acid, dan Marine Collagen. Masing-masing senyawa di atas memiliki dampak positif yang super, berikut ringkasan manfaatnya.

1.       Ethyl Ascorbic Acid 2%

Berperan dalam mencerahkan wajah, menyamarkan bercak hitam bekas jerawat maupun peradangan, dan juga meratakan warna kulit. Memakai Whitelab C-Dose Serum tidak akan membuat kulit wajah kamu iritasi, karena EAA merupakan bentuk derivative dari Vitamin C yang lebih stabil.

2.       HyaluComplex-10

Komponen ini memiliki fungsi menjaga kelembaban kulit karena mampu melakukan hidrasi yang optimal pada lapisan kulit manapun. Dengan terjaganya kelembaban kulit, maka masalah kulit seperti kering, kusam, dan bahkan iritasi tidak akan muncul.

3.       Ferulic Acid

Senyawa ini jika dipadukan dengan EAA akan memiliki fungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk mencegah radikal bebas yang merusak sel-sel kulit. Dengan demikian, tanda-tanda penuaan dini dapat dicegah.

Senyawa ini ditemukan alami pada kulit gandum, jeruk, dan juga apel. Sehingga memang pada dasarnya memiliki peran sebagai antioksidan.

4.       Marine Collagen

Sedangkan senyawa yang satu ini sudah dikenal mampu menjaga kekenyalan kulit, sehingga membuat kulit wajah kamu makin lembut.

Untuk pemakaian produk dari Whitelab yang satu ini cukup mudah. Cukup tuang 2-4 tetes Whitelab C-Dose Serum dan usapkan secara merata pada permukaan wajah yang telah dibersihkan terlebih dahulu. Lakukan tiap pagi dan malam, kamu akan mendapatkan manfaat maksimal dalam beberapa hari pemakaian saja.  

Whitelab C-Dose Brightening Serum Review

Serum dengan vitamin C yang lebih stabil dari whitelab ini memiliki banyak manfaat untuk kulit, beriku ini review dari pemakaian saya menggunakan whitelab C-Dose Brightening Serum.

Whitelab C-dose brightening serum

Teksture & Packaging

Memiliki tekstur yang sedikit cair dan berwana putih agak sedikit coklat whitelab C-Dose sangat mudah saat diaplikasikan dan juga mudah menyerap dikulit tidak meninggalkan efek lengket dikulit sangat terasa nyaman setelah digunakan. Whitelab C-Dose Brightening serum dikemas dengan botol kaca berwarna coklat tua.

Skin Concern

- Kulit wajah yang kusam dan warna kulit tidak merata

- Kulit dengan garis halus dan kerutan

- Kulit dengan noda hitam bekas jerawat & sun spot

- Kulit berjerawat

- Ibu hamil & menyesui dengan melisma dan hyperpigmentasi

Benefits

- Membantu Mencerahkan kulit wajah yang gelap dan kusam

- Dapat Menyamarkan noda gelap dan bekas jerawat

- Membantu meratakan warna kulit

- Dapat Melindungi kulit dari efek radikal bebas

- Merawat kelembaban dan kehalusan kulit wajah

- Mengurangi garis halus dan kerutan

Result

Whitelab C-Dose brightening serum ini bukan kali pertama serum brightening dengan kandungan vitamin C yang pernah saya coba, sebelumnya saya juga pernah memakai serum dengan kandungan vitamin C dari produk local juga yaitu Jarkeen. Sempat ragu saat akan mencoba serum whitelab varian C-Dose ini karena kandungan nya yang mengandung vitamin C, Saya memang termasuk orang yang memiliki kulit sedikit bermasalah jika menggunakan kandungan vitamin C dalam skincare bukan bermasalah yang jadi breakout parah gitu tapi setiap memakai skincare dengan kandungan vitamin C kulit saya lebih mudah muncul jerawat dibeberapa titik namun hanya 1 atau 2 saja.

Namun setelah membaca manfaat yang diberikan dari whitelab C-Dose brightening serum keinginan saya untuk mencoba serum ini semakin kuat apalagi dari sekian banyak produk whitelab yang saya coba hampir semuanya tidak menimbulkan masalah dikulit saya. Benar saja setelah saya menggunakan Whitelab C-Dose Brightening serum sama sekali tidak menimbulkan efek negative dikulit saya, pemakaian sekitar 1bulan saya rutin menggunakan serum ini setiap pagi sebelum beraktifitas hasilnya benar-benar membuat kulit wajah saya terlihat lebih cerah, dan lebih terlihat sehat glowing, plumpy, over all saya sangat suka sekali dengan hasil dari pemakaian serum ini.

Serum whitelab ini akan menjadi serum vitamin C favorit saya, dan menjadi serum whitelab kedua yang saya suka setelah whitelab intense Brighteningserum.

Related Posts