Rabu, 31 Maret 2021

5 Toner Mencerahkan basmi Flek Hitam dan kulit kusam

Ngomongin permasalahan kulit pada setiap orang memang bermacam-macam dan tidak ada habisnya, saya sendiri mempunyai permasalahan kulit yang mungkin hampir banyak orang juga mengalaminya. permasalahan kulit yang saya alami adalah kulit kusam dan flek hitam, ini lumayan membuat saya terkadang sedikit pusing kalau inget masalah kulit ini. sedangkan untuk tipe kulit saya itu lebih ke normal to oily, dimana oily disekitar t-zone, saya juga bermasalah sama komedo juga terutama diarea hidung.

Dari perjalanan saya mencoba berbagai produk skincare untuk mengatasi wajah kusam dan flek diwajah, saya jadi tahu beberapa fungsi dari bahan skincare yang bisa membantu permasalahan kulit. maklum ya dulu saya itu pakai krim dokter untuk merawat kulit, yang dimana saya gak tahu bahan-bahan apa yang terkandung dalam krim tersebut. dan setelah saya lepas dari krim dokter saya mulai mencoba menjelajah dunia perskincare'an, ternyata seru dan menyenangkan terlebih menambah pengetahuan juga buat saya yang awam ini.

Brightening & Whitening Toner

Dan berikut ini saya rangkum 5 produk skincare Toner yang sangat membantu untuk mengatasi kulit yang kusam dan flek hitam, sharing ini berdasarkan dari pengalaman saya sendiri setelah memakai produk tersebut. yu langsung bahas ke produknya.
  • Avoskin Hydrating Treatment Essence HTE
yang pertama ada Avoskin HTE, dari pengalaman saya memakai produk ini sangat bisa diandalkan untuk mengatasi kulit yang bermasalah terutama kulit yang bruntusan, mengurangi kemerahan pada kulit akibat terpapar sinar matahari, juga membantu untuk permaslahan kulit yang berjerawat agar cepat kering. HTE ini juga multifungsi bisa sebagai toner, facemist, dan juga setting spray.
untuk detail reviewnya kalian bisa baca artikel saya berikut ya, 

Baca Juga : Avoskin HTE REVIEW
  • Oxyglow Brightening Cleanser
Kedua produk yang juga bagus adalah dari oxyglow yang series brightening, cleanser toner ini lumayan bagus untuk mengatasi kulit kusam dan juga membantu mengurangi flek hitam. hasil dari yang saya rasakan setelah memakai cleanser toner ini kulit wajah lebih terasa lembab dan lembut serta membuat kulit terlihat glowing.

  • Kojiesan Cleanser Toner
Toner ketiga yang juga bagus yaitu dari Kojiesan skin lightening. kalian semua pasti sudah pada tau juga dengan produk skincare dari kojiesan ini, cleanser toner ini dari sensasi pertama kali ketika dipakai menurut saya mirip dengan Avoskin HTE karena sama-sama ada efek cooling nya. toner ini lumayan membantu untuk kulit kusam, dan juga yang saya rasain ada efek anti agingnya juga, produk ini juga bisa membantu untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan lumayan cepat hilang sih disaya. sedangkan untuk permasalahan flek hitam yang bukan dari bekas jerawat produk ini kurang bisa bekerja ekstra menurut saya bisa membantu memudarkan tapi butuh waktu luamyan lama.

  • Nacific Phyto Niacin Whitening Toner
Yang keempat toner terbaik yang pernah saya coba adalah nacific series phyto niacin whitening. toner ini benar-benar saya suka karena hasil yang saya dapat, kulit wajah saya jadi terlihat lebih cerah, warna kulit merata, lembab, juga terlihat sehat tidak ada efek rasa apapun ketika saya memakai produk ini nyaman dipakai. cepat menghilangkan noda bekas jerawat juga, tapi lagi untuk flek hitam dikulit saya memang lebih bandel ya jadi hasilnya belum maksimal untuk siflek hitam akibat sinar UV.

  • Laneige Clear-C advanced effector EX
Oke, terakhir sekaligus yang baik dari yang terbaik menurut saya adalah toner dari Laneige yang Clear-c. toner ini nyaman dipakai, hasil yang saya dapatkan toner ini sangat membantu untuk permasalahan kulit kusam saya, kulit wajah terlihat lebih sehat, cerah dengan cepat, noda bekas jerawat cepat memudar, dan komedo juga lebih mudah dibersihkan. kalau menurut saya hasil dari produk ini hampir sama dengan Nacific tapi ini yang versi cepat nya gitu. sayang nya toner ini lumayan high-priced.


Itu tadi review produk toner yang pernah saya pakai. semoga bisa membantu kalian dalam menemukan produk toner yang cocok dan sesuai dengan permasalahan kulit kalian ya. See You direview skincare lain ya..

Related Posts